Gelar Rakercabsus, Ketua Bapilu PDIP Taliabu : Ini Kunci Kemenangan Kita

Gelar Rakercabsus Ketua Bapilu PDIP Taliabu

Liputan4.Com, Maluku Utara – Dalam rangka mengukur kinerja struktur partai pada Pilkada serentak tahun 2020, Partai demokrasi indonesia (PDI Perjuangan, Kabupaten Pulau Taliabu mengkosolidasikan struktur partai dari setiap tingkatan untuk mengunci kemenangan Pilkada Pulau Taliabu.

Ketua BP Pemilu dan Komunikasi Politik, DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Pulau Taliabu, Budiman L. Mayabubun kepada media ini mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kabupaten Pulau Taliabu, yang dipusatkan di Kota Bobong, mulai pada hari minggu sampai senin pagi.

“Pelaksanaan kegiatan ini adalah serangkaian konsolidasi partai dan penguatan ideologi partai dalam rangka pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu pada pilkada serentak tahun 2020,”ungkap ketua BP Pemilu dan Komunikasi Poltik DPC PDI Perjuangan, Pulau Taliabu.

Budiman menegaskan kepada seluruh kader partai agar solid gotong royong dan tetap kobar semangat banteng untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Pulau Taliabu. “Oleh karena itu, dimintakan kepada seluruh kader partai untuk solid gotong royong dan tetap kobarkan semangat banteng pantang mundur untuk kemenangan PDI Perjuangan di Kabupaten Pulau Taliabu,”tegasnya.

Budiman bilang, kehadiran peserta di Ibu Kota Kabupaten, adalah untuk mengunci kemenangan MS-SM di seluruh tingkatan partai, yang mana mulai dari Kecamatan, Desa dan Dusun.

“Kita memiliki tiga kekuatan besar yakni, kekuatan struktural, ideologis dan keuatan kaderisasi, inilah tiga kekuatan PDI Perjuangan untuk menangkan Pilkada 2020,”tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply