Gelar Prosesi Pelepasan Mobil Sehat Bupati Pamekasan Minta Petugas Call Care 24 Jam Tidak Boleh Tidur

Gelar Prosesi Pelepasan Mobil Sehat Bupati Pamekasan Minta Petugas Call Care 24 Jam Tidak Boleh Tidur

PAMEKASAN|LIPUTAN4.COM – Pemerintah Kabupaten Pamekasan hari gelar Prosesi penyerahannya Mobil Sehat ke 178 Desa, di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur , Rabu (20/05/2020)

Pelepasan Mobil Sehat di pimpin secara langsung oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja'e , Hadir dalam acara tersebut, Sekdakab dan Forkopimda serta Kepala Desa penerima Mobil yang Bertulis Sigap yang merupakan program  prioritas Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.


Bupati Pamekasan menyampaikan secara langsung permintaannya kepada sejumlah Kepala Desa yang hari ini menjadi sasaran pendistribusian mobil sehat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan Saya dan pak Wabup hanyalah alat mengabdi, saya mohon kepada semuanya, pak Kades, forkopimda ayo kita bareng bareng menciptakan Pamekasan yang luar biasa,”harap Badrut Tamam Bupati Pamekasan.

Lebih lanjut Badrut Tamam berharap para kades bisa menggunakan mobil sehat dengan baik, dan meminta kepada seluruh yang bertugas, baik petugas call care dan pihak Puskesmas untuk profesional dalam bertugas.

“Saya minta kepada petugas call care untuk profesional, 24 jam tidak ada yang boleh tidur dan juga Puskesmasnya serta Pos nya di buat lebih baik, berikan service yang baik,” tambahnya.

Menurutnya, rakyat merupakan Owner dan pemilik saham terbesar, maka dari itu rakyat harus mendapatkan pelayanan penuh. “Rakyat menjadi subjek dalam sistem pemerintahan kita,” Tutupnya.

Untuk diketahui mobil sehat yang merupakan salah satu program prioritas Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Pamekasan Raja’e untuk 178 desa yang tersebar di 13 kecamatan di Pamekasan.

[zombify_post]