Geger Api Di HKSN Banjarmasin, Satu Bengkel Las Ludes Terbakar

  • Bagikan
Geger Api Di HKSN Banjarmasin, Satu Bengkel Las Ludes Terbakar

Liputan4.com,Banjarmasin-Insiden kebakaran bikin heboh kawasan permukiman padat penduduk di Jalan HKSN, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, pada Jum’at (6/11/2020). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.20 Wita, tak lama usai sejumlah warga menggelar Shalat Jum’at.

Dari laporan yang dihimpun jejakrekam.com, insiden kali ini menghanguskan satu buah bengkel las yang berada di kawasan tersebut. Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, M Hilmi, bangunan terbakar 100 persen.

Anggota relawan BPK Putra Daha, Fatar, menyebut proses pemadaman api dilakukan tak butuh waktu lama. Pihak damkar, kata dia, mampu memadamkan si jago merah sekitar 15 menit, usai insiden terjadi.

“Untuk sementara (faktor penyebab) dugaan akibat arus pendek listrik. Dan syukur alhamdulillah musibah ini tidak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Adapun pihak personel Polsek Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin langsung mengamankan tempat kejadian perkara. Garis polisi pun sudah dipasang untuk kepentingan penyidikan dan meminta beberapa orang warga dimintai keterangan. (Liputan4.com).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0