x

Gathering PT. Star Tec Pacific Ke Jungleland Bogor Berjalan Sukses

waktu baca 4 menit
Selasa, 9 Jul 2024 16:52 0 63 JARKONI

Jungleland Bogor

LIPUTAN4.COM, Bogor- Dalam memperingati anniversary ke 29 PT. Star Tec Pacific mengadakan  gathering ke Jungleland Bogor, Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungle Land No.1, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Senin, 8/7/2024). Gathering PT Star Tec Pacific ke Jungle Land Bogor mengambil tema “ Teamwork makes the dream work”. Dalam acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan, kecuali petugas keamanan yang berjaga. Dengan menggunakan tiga armada bis, berangkat secara bersamaan dari PT. Star Tec Pacific Kawasan Jababeka 1 Blok K- No 1 H Cikarang Bekasi. Rombongan berangkat ke lokasi star pukul 07:00 dan sampai di lokasi pukul 10:00 pagi.

Sesampainya di lokasi seluruh karyawan mengadakan foto bersama di Jungleland Bogor sebelum melaksanakan berbagai rangkaian acara. Seluruh peserta gathering masuk ke dalam gedung untuk melaksanakan berbagai acara yang sudah disiapkan panitia gethering. Acara yang dikemas apik oleh seksi acara. Mulai dari sambutan management , ketua panitia dan acara hiburan serta doorprize serta grandprizenya.

Dalam hal ini seluruh karyawan mendapatkan door prize dengan memilih sendiri secara acak. dan nama doorprize tersebut bisa dibawa pulang. Adapun doorprize berupa voucer belanja, peralatan elektronik dan sebagainya. Untuk grand prize semua karyawan diikutsertakan namun hanya beberapa yang mendapatkan grandprize hanya karyawan yang beruntung. Panitia menyiapkan sekitar 20 pcs seperti Hand Phone, AC 1 Pk, Smart TV, Unag Tunai, Gerindra Listrik, Bor Listrik.

Jungleland Bogor

Di sela-sela doorprize panitia juga menyiapkan lomba antar bagian seperti yang dikuiti bagian stamping, maintenance, Quality Control , GA dengan tujuan untuk kebersamaan dan kekompakan. Pada prinsipnya lomba tersebut bertujuan untuk kekompakan dalam bekerja untuk penerapan dalan aktifitas pekerjaan, lebih kompak dalam menjalankan pekerajaan.

Ketua panitia Siti Mualimah dalam sambutannya menyampaikan” Saya berterimakasih kepada seluruh panitia atas kerja samanya dari awal hingga saat terlaksananya agenda hari ini.Terimakasi juga kepada penasehat kita Bapak Yadi dan Bapak Budi Wibowo. Kepada seluruh paniatia semoga acara yang kita siapkan sesuai dengan kita rencanakan, semoga kerja keras kita diberikan balasan dari Allah. Untuk semua peserta gathering selamat menikmati seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir acara. Dan  kita kembali ke rumah kita masing-masing berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun, ‘ ucap ketua panitia Siti Mualimah.

Salah satu peserta gathering Nur Afandi dirinya sangat bersyukur dan terharu karena dirinya mendapatkan grandprize berupa TV 42″. ” Alhamdulillah saya mendapakan TV 42″, terimaksih kepada semuanya terutama management yang sudah mensuport gathering ini dan mensuport grandprizenya. Saya tidak menyangka kalau saya yang mendapatkan TV 42″, semoga berkah semuanya” kata Nur Afandi.

Wahana Jungleland Bogor

Presiden Direktur PT. Star Tec Pacific Tadao Maura menyampaikan harapan besar dalam sambutannya” Semoga kita bisa lebih baik lagi dari tahun- tahun sebelumnya. Orderan kita makin naik dan makin baik. Sehingga dengan demikian jika orderan banyak akan berdampak dengan kesejahteraan karyawan juga. Pandemi kemarin sanagat terasa dirasakan oleh semua perusahaan. Semua bisa kita lewati, kita bangkit dari pandemi dan mulai beranjak bangkit agar orderan di kita makin naik dan lebih baik lagi ”Kata Tadao Maura.

Zulmedia di lokasi acara saat di temu oleh media Liputan4.com menyampaikan terimkasih banyak kepada seluruh karyawan atas dedikasi yang diberikan kepada perushaaan. Atas royalitas selama ini untuk perusahaan.”Saya mewakili perusahaan sangat berterimakasih kepada seluruh karywan PT. Star Tec Pacific yang telah bekerjasama serta suport ke perusahaaan. Terimaksih kepada seluruh dereksi PT. Star Tec Pacific atas suport atas terselenggaranya gathering ke Jungleland Bogor”, ucapnya.

“ Hari ini kita menikmati suasana di Jungle Land Bogor, lupakan sejenak untuk kepenatan kita di lingkungan kerja. Kita bersenang – senang di sini untuk menrifres pikiran kita dan nanti  akan lebih termotivasi dalam melaksanakan pekerjaan kita masing-masing. Kita bisa lebih bersemangat lagi dalam menjalankan pekerjaan  di PT. Star Tec Pacific nanti seusai pulang dari sini” tutup Zulmedia GM PT. Star Tec Pacific.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x