Gara-gara Kiriman Video, Tongkat Melayang

LIPUTAN4.COM, Awalnya saksi JOSIN mendapat kiriman video yang berdurasi 2.24 detik dari pelaku MILKA berupa video pada saat pelaku MILKA memukuli korban dengan menggunakan tongkat untuk berjalan korban.

lalu saksi JOSIN melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Penjaringan yang diterima oleh AIPTU AGUS KURNIA dan diteruskan ke Piket RESMOB Polsek Metro Penjaringan. Selanjutnya kami anggota RESMOB Polsek Metro Penjaringan yang di Pimpin AKP ROHMAD S SH dan saksi JOSIN mendatangi Tkp dan ternyata benar ditemukan pelaku dan korban di dalam rumah.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Atas kejadian tersebut korban menderita luka sobek di pipi sebelah kiri, selanjutnya korban dibawa keluarga dan pelaku berikut saksi JOSIN dan DR. CARMELITA RIDWAN kami amankan ke Polsek Metro Penjaringan dan di serahkan ke Piket Penyidik Tim 2 IPTU YAYAN SH, selanjutnya pelaku dilakukan pemeriksaan medis ke Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta Barat dan hasil Pemeriksaan dokter sehingga diperoleh kesepakatan keluarga bahwa pelaku atas nama MILKA akan dilakukan perawatan selama 2 Minggu sampai menunggu hasil medis dari dokter Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta Barat.