PPDB KOTA MEDAN 2022

Fun Bike Warnai Acara Jelang Hari Ke-76 di Polres Padang Lawas

Fun Bike Warnai Acara Jelang Hari Ke-76 Di Polres Padang Lawas

Liputan4.com. Padang Lawas

Padang Lawas-Menyambut Hari Bhayangkari ke-76 Polres Kabupaten (Palas) melaksanakan acara Olah Raga Sepeda Gembira (Fun bike) yang dihadiri Plt Bupati Palas drg.H. Ahmad Zarnawi Pasaribu , Acara Fun Bike di mulai dari Lapangan Merdeka,Sibuhuan dan finish di Mapolres Palas, Minggu (19/06/2022).


Fun Bike HUT Bhayangkari ke-76 selain Plt Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu., juga dihadri Sekda Arpan Nasution , Waka Polres Kompol JW Sijabat,.SH, Pabung Kodim 0212 /TS Kapten Arh. Saleh Hasibuan. ,Forkopimda lainnya, Pimpinan OPD Kabupaten Palas dan PJU Polres Palas, juga insan Pers dan Masyarakat.

Fun Bike Warnai Acara Jelang Hari Ke-76 Di Polres Padang Lawas

Sambutan dari Bapak Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan , yang di sampaikan oleh Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat , Terimakasih kepada Plt Bupati yang telah ikuti berpartisipasi dalam acara fun bike HUT Bhayangkari ke-76.

Terus terang selama 2 tahun ini kita dilanda Covid-19, hari ini kita berkumpul dalam suasana berolahraga, mari kita bersyukur bahwasanya kita sehat semua, mari kita pelihara fisik kita melalui olahraga. Tutup Wakapolres Kompol JW Sijabat .

Sementara itu Plt Bupati Palas .H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengatakan, Saya atas nama pemerintah Kabupaten Palas dan Seluruh warga Palas mengucapakan semalat HUT bayangkari ke-76 dengan agenda memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.’ Ucap Plt Bupati.

Ditambahkannya, Hari ini kita sama-sama menganyuh sepeda, sama-sama menyatukan langkah dan fikiran mudah-mudahan ini sebuah sinergitas antara Masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya (BERCAHAYA), mudah-mudahan agenda fun bike ini bukan hari ini saja kita laksanakan akan tetapi akan berlanjut pada tahun tahun mendatang. Insyaallah bulan depan bisa jadi Pemda menjadi tuan rumah, dan bila perlu sekali sebulan kita laksanakan acara berolahraga bersama-sama. Tutup Plt Bupati Palas , H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Dari pantauan kami awak media, Liputan4. com ,acara fun bike dari lapangan merdeka menuju Mapolres Palas, di adakan acara dor price yang cukup meriah dimana Bapak Bupati menyumbang 5 buah sepeda untuk di tambah ke dalam hadiah yang di raih pemenang di acara ini ,”tutupnya.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email