FORWAGAS Gelar Acara Silaturahmi dan Kopdar

Bro Tommy - Jawa Barat
  • Bagikan
FORWAGAS Gelar Acara Silaturahmi dan Kopdar

LIPUTAN4.COM.GARUT, –  Di kesempatan kali ini Porum wartawan Garut selatan ( FORWAGAS ) mengadakan acara Kopdar bareng, untuk menjalin tali silaturahmi sesama rekan kerja jurnalis yang ada di wilayah garut selatan.
Tepatnya, di res area Cicula dua Desa Karangwangi, Kecamatan Mekarmukti ,Kabupaten Garut. Sabtu (05/06/2021).

Ade Suparman selaku panitia kegiatan Forwagas menyampaikan kepada anggotanya yang turut hadir di acara tersebut, “kami selaku panitia berpesan kepada anggota Forwagas harus menjaga kode etik jurnalis, agar kedepannya Garut selatan lebih baik dan maju, maka dari itu kita harus menjaga kode etik jurnalis,” ucap Ade.

Hal senada dengan ketua FORWAGAS Didit M Ibon atau yang biasa di sapa kang Didit, dia berkata kepada rekan-rekannya,”saya berharap kepada kawan-kawan media khususnya di Garut Selatan, kita harus bersatu agar garsel lebih baik,” ucap Didit.

Lanjut Didit, Forwagas merupakan porum media yang ada di wilayah garsel dengan adanya porom tersebut, mudah-mudahan anggota Forwagas tetap solid dan bisa membawa perubahan kepada masyarakat dan pemerintah daerah atau pusat. “Kami yakin dengan adanya Forwagas para anggotanya tetap semangent untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai jurnalis,” ucap Didit.

Dilansir : (Suparman)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications