Film Halal Versi Pandemi DPD KNPI Meranti Raih Penghargaan Dari Dispora Riau

  • Bagikan
Film Halal Versi Pandemi DPD KNPI Meranti Raih Penghargaan Dari Dispora Riau

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2020, melalui Film Halal Versi Pandemi DPD KNPI Kepulauan Meranti berhasil meraih penghargaan sebagai Juara I Lomba Film Pendek yang diselenggarakan oleh Dispora Provinsi Riau sempena hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10) sore di Pekanbaru.

Sebagai Sutradara Tim Kreatif DPD KNPI M. Syahren atau yang akrab disapa Bang Bero menyampaikan bahwa perjuangan mereka telah membuahkan hasil manis, hasil tersebut didapat atas kerjasama team work yang solid.

“Perjuangan kami berbuah manis, semua berkat team work yang solid, dalam 2 kami melakukan shooting dan dalam waktu 2 hari juga proses editing kami selesaikan,” ujar bang bero

Lebih lanjut ia mengatakan lelah atas kerja keras team terbayarkan dengan meraih juara I.

“Alhamdulilah totalitas tanpa batas akan menghasilkan karya yang berkualitas, dan pemuda harus beda, harus kreatif, inovatif dan jangan pernah berhenti berkarya walau masih dalam situasi pandemi dan keadaan yang serba terbatas,” tambah bang bero.

Film Halal Versi Pandemi DPD KNPI Meranti Raih Penghargaan Dari Dispora Riau
Saat proses syuting berlangsung dalam keterbatasan

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua Harian DPD KNPI Kepulauan Meranti yang juga sedang menjabat Plh Ketua Muhammad Basirruddin, atas kerja keras tim kreatif DPD KNPI Kepulauan Meranti, dukungan Warga Meranti dan Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau Ketua Bung Andi Bahri dan Sekjen Bung Nofri Andri Yulan atas partisipasi serta support yang diberikan kepada DPD KNPI Kep. Meranti.

“Tentu prestasi ini berkat dukungan dari semua pihak, mulai dari kerja keras tim kreatif kita, dukungan warga Meranti yang sangat luar biasa dan Pengurus DPD KNPI Provinsi Riau, hingga hari ini kurang dari 3 hari film tersebut sudah ditonton lebih dari 1.000 kali penonton,” terangnya.

“Saya mewakili rekan-rekan pengurus DPD KNPI Kepulauan Meranti mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga dimomentum Hari Sumpah Pemuda ini, kami dapat berpartisipasi mengharumkan nama daerah kita pada ajang lomba yang ditaja oleh Dispora Provinsi Riau,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Sekretaris DPD KNPI Wan Firmansyah saat dihubungi mengatakan, bahwa video yang ikut serta dalam perlombaan tersebut semuanya bagus, namun tentu diantaranya ada yang lebih bagus. Menurutnya, film pendek garapan tim kreatif KNPI Meranti tersebut lebih mengedepankan kualitas isi konten, sehingga ada nilai tersendiri yang berbeda dengan yang lainnya, alur ceritanya lebih mencerminkan situasi pandemi covid 19 ditengah-tengah masyarakat.

“Kami sudah cek video-video yang ikut dalam perlombaan, semuanya bagus-bagus, tapi tentu diantara bagus ada yang agak lebih bagus, film di bawah naungan team Kreative KNPI ini, lebih mengedepankan kualitas isi konten, sehingga ada nilai tersendiri yang beda dengan yang lainnya,” terang Wan Firmansyah.

“Team Kreative KNPI Meranti ini akan kita kembangkan terus, setelah sukses kemaren membuat lagu Tak Balek Kampung saat Hari Raya Idul Fitri. Kami juga berharap bantuan masyarakat, agar men subscribe akun youtube kita yang bernama Knpi Meranti Official, agar kedepan kita bisa memberikan video edukasi yang terbaik untuk Meranti,” tutupnya. (rls/kz).

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0