Fenomena Menghadang Truk dan Pick up

Reporter: Biro Kab Bandung Topik: Hukum & Kriminal, Jawa Barat
  • Bagikan
Fenomena Menghadang Truk Dan Pick Up
Exif_JPEG_420

Liputan4.com, Bandung – Fenomena Penghadangan Mobil truk dan pick up dijalan raya semakin meraja lela, Kejadian ini padahal sangat membahayakan penghadang dan yang dihadangnya, Pelaku penghadang ini kerap melakukan secara berkelompok.

Padahal dengan mereka melakukan penghadangan tersebut kerap terjadi kecelakaan ringan sampai yang berat bahkan sampai kematian.


Menurut salah satu supir truk, “Saya Harapkan kasus penghadangan mendapatkan perhatian khusus dari polisi setempat, dan ada efek jera.

Contohnya kasus hari ini, terjadi penghadangan yang dilakukan oleh anak-anak punk, tujuan mau menumpang ke truk tanpa kabin pas kondisi hujan dan dalam pengaruh mabuk juga, dikarenakan sopir truk bawa barang jadi pihak sopir menolaknya, tetapi anak-anak punk tetap memaksa naik truk tersebut sehingga terjadi yang tidak di inginkan.

Sebagian anak punk yang kondisi sedang mabuk sehingga terjatuh dan luka-luka, tetapi anak punk tersbut tidak menerima sehingga melakukan pemukulan yang di lakukan oleh anak punk tersebut terhadap sopir dan kernek.

Sehingga terjadi kemacetan panjang di jalan Raya Laswi tapatnya Jln Barangsiang, setelah kejadian itu polisi kebetulan lewat dan langsung ditangani oleh jajaran polsek ciparay, dan untuk korban (anak punk) sudah dibawa ke Klinik Cahaya Qalbu untuk Penanganan Korban, Setelah itu akhirnya polisi menggiring anak punk ke mapolsek untuk diberikan pengarahan.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan