"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Erlita Sari Pimpin IWAKUSI Batam Periode 2020-2025

  • Bagikan
Erlita Sari Pimpin IWAKUSI Batam Periode 2020-2025

LIPUTAN4.COM, BATAM – Acara Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) Batam yang bertempat di hotel PIH Batam Center, Minggu (1/11/2020) baru saja usai.

Mubes ini mengagendakan pemilihan ketua IWAKUSI Batam periode 2020-2025, setelah kepengurusan masa periode yang lalu sudah berakhir.

Musyawarah Besar Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) menyepakati Erlita Sari sebagai Ketua periode 2020-2025 yang terpilih secara aklamasi.

Dimana pada sesi sidang dipimpin oleh Riva Rizal yang didampingi oleh Eka Suharna dan Alfen. Dalam sidang tersebut mendapatkan kesepakatan bersama untuk mengusulkan Erlita Sari untuk memimpin IWAKUSI Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IWAKUSI Batam terpilih, Erlita Sari mengatakan, mari sama-sama membangun negeri kita walaupun kita berada di Kota Batam.

“Mudah-mudahan organisasi ini bisa maju dan memberi kontribusi untuk Pemerintah Kota Batam,” katanya.

Dalam Mubes ini juga ditetapkaan formatur yang berjumlah 4 orang yang akan menyusun struktur kepengurusan IWAKUSI periode 2020 -2025 dalam waktu 2 minggu ke depannya.

Hadir dalam acara tersebut, calon Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ketua Keluarga Besar Masyarakat Riau (KBMR) Kota Batam, Tengku Afrizal Dahlan, serta Tokoh masyarakat Kuantan singingi, Agustar, Dasrul, Hasmili, Yusardi, Yuzalmi dan Masendi.

Editor/Penulis : Yendri

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0