News  

Enggan Merespon Pertanyaan, Sejumlah Jurnalis Luwu Utara Minta Jubir Covid-19 Diganti

Enggan Merespon Pertanyaan, Sejumlah Jurnalis Luwu Utara Minta Jubir Covid-19 Diganti

LUWU UTARA,Liputan4.com — Sejumlah Jurnalis Online Kabupaten Luwu Utara meminta kepada Kabupaten Pemerintah Daerah agar Juru Bicara penanganan Covid-19 digantikan.

Pasalnya setiap kali jurnalis online di Kabupaten Luwu Utara mengkonfirmasi isu-isu yang sering kali terdengar dikalangan masyarakat tentang Covid-19, jubir Covid-19, Krisna Komang enggan membalas atau merespon pertanyaan dari jurnalis.


Salah satu Jurnalis online dari Media liputansulsel.com, Muhammad Ibnu Mattangaran menuturkan bahwa, Jubir Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Komang Krisna tidak transparan memberikan data.

"Jubir tidak transparan saat dikonfirmasi bahkan lambat respon," ujarnya, Sabtu (02/05/2020)

Ibnu melanjutkan, padahal info Covid-19 itu sangat penting untuk masyarakat, agar masyarakat tidak lagi berkeliaran kecuali dalam keadaan mendesak.

"Jubir lebih condong bungkam padahal tugasnya adalah Juru Bicara penanganan Percepatan Covid-19," jelasnya

Sementara itu, Putri yang juga salah satu jurnalis online Kabupaten Luwu Utara dari media Sulawesi.jbn.co.id mengatakan hal yang sama.

"Setiap kali saya bertanya melalui whatsapp pribadi Jubir Covid-19, Komang tidak membalasnya hanya di baca," bebernya dengan nada kesal.

[zombify_post]