Eks Ketua AMPG Lutim sindir Zulham Arief

Eks Ketua Ampg Lutim Sindir Zulham Arief

Luwu Timur –Kader Partai Golkar Luwu Timur sepertinya tidak keder terhadap ancaman dari DPD 1 yang akan melakukan investigasi penyebab ricuhnya pelaksanaan Musda IV Golkar Luwu Timur yang berakhir dengan penundaan musda.

Sindiran pedis datang dari Muh. Chaedir, mantan Ketua AMPG Luwu Timur dan ketua panitia MUSDA IV Golkar Luwu Timur. Chaedir menganggap Zulham sebagai orang baru di Golkar dan orang dekatnya TP, mestinya memberikan kesejukan, jangan mengancam ancam kader partai di Luwu Timur.


“Zulham itu siapa? sudah berapa lama bergolkar? Kalau dia pintar pasti memahami bahwa sumber dari masalah adalah cara komunikasi politik dan manajemen organisasi yang dijalankan DPD 1 selama ini tidak berjalan efektif. Kesannya selalu memaksakan kehendak,” Ungkap Chaedir dengan nada kesal. Dikonfirmasi oleh media, Chaedir saat ini lagi berada di kantor DPP Partai Golkar. (29-09-2021).

Sebelumnya, Taufan Pawe melalui juru bicaranya yang juga menantunya, Zulham Arief menyatakan akan melakukan investigasi dan mencari aktor intelektual kericuhan musda golkar Luwu Timur dan menyebar ancaman kepada pelaku yang dimaksud dan akan dilaporkan ke dewan etik partai serta melaporkan kepada aparat kepolisian bila terbukti ada pelanggaran pidana.