PPDB KOTA MEDAN 2022

Edwin Sugesti Nasution SE, Anggota DPRD Medan Resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat

Edwin Sugesti Nasution Se, Anggota Dprd Medan Resmikan Rumah Aspirasi Masyarakat

 

Sumut Liputan4.com
Edwin Sugesti Nasution, S.E., M.M., Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN meresmikan Rumah Aspirasi untuk masyarakat, Sabtu (29/1/22) sekira pukul 14:00 wib di jalan Sosro No.22 Kel. Bantan Kec. Medan Tembung.


Turut hadir di acara peresmian Rumah Aspirasi, Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN Edwin Sugesti Nasution, S.E., M.M., Karang Taruna Fraksi PAN Imam S. Siregar, S.Pd., Bapera Medan Tembung, DPD PAN Kota Medan dan para pengurus, relawan dan para tamu undangan.

Selain meresmikan Rumah Aspirasi, ada juga pembagian Tali Asih kepada Anak yatim piatu di berikan saat Grand Opening Rumah Aspirasi.

Kepada awak media, Edwin Sugesti Nasution, S.E., M.M., mengatakan, “Rumah Aspirasi ini dapat membantu warga masyarakat dalam pengurusan administrasi dasar sebagai warga negara Indonesia,” katanya.

“Warga masyarakat yang kesulitan dalam pengurusan adminduk seperti KTP Elektronik, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, KIA, BPJS PBI maupun Akte Nikah dapat di bantu di Rumah Apirasi secara gratis”. ungkap Edwin.

“Selain pengurusan adminduk, Rumah Aspirasi juga menampung Aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan di lingkungan bahkan di pemerintahan setempat khususnya di Dapil 3 Kota Medan,” ucapnya.

“Tentunya Rumah Aspirasi ini juga menampung Aspirasi masyarakat terkait permasalahan dilingkungan masyarakat seperti permasalahan banjir, sampah, kesehatan bahkan pembangunan infrastruktur,” papar Edwin.

“Harapan kami, dengan adanya Rumah Aspirasi nantinya dapat memberi perubahan yang signifikan dengan pola baru bagi warga masyarakat,” tutup Edwin.(Abdi Sumarno)

Print Friendly, Pdf & Email