Eddy Setiawan, SH, Bacalon Kades Sindanggalih Bertekad Bangun dan Kembangkan Ekonomi Masyarakat Menuju Desa Mandiri

  • Bagikan
Eddy Setiawan, SH, Bacalon Kades Sindanggalih Bertekad Bangun dan Kembangkan Ekonomi Masyarakat Menuju Desa Mandiri

LIPUTAN4.COM, SUMEDANG – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat, yang akan di selenggarakan tahun ini, sudah memasuki tahapan pendaftaran para bakal calon kepala desa, Selasa (08/06/2021).

Kabupaten Sumedang yang memiliki 270 desa dan 26 Kecamatan, untuk Pilkades serentak di tahun 2021 ini akan di ikuti sebanyak 89 desa. Salah satunya adalah Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Adalah Eddy Setiawan, SH didampingi istri tercinta Wulan Novianti, Amd pada hari Senin (07/06) kemarin, secara resmi telah mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa Sindanggalih.

Disertai tekad yang kuat, Eddy Setiawan siap maju menjadi bakal calon kepala desa, untuk membawa Desa Sindanggalih menuju Desa Mandiri.

Berbekal pendidikan dan pengalaman yang di milikinya, Eddy Setiawan bertekad membangun dan mengembangkan perekonomian masyarakat Desa Sindanggalih, sehingga tercipta peningkatan ekonomi dan taraf hidup masyarakatnya.

Dengan membawa tagline ” HARUM “, yang berarti Harmonis, Agamis, Ramah, Unggul, dan Mandiri, Eddy Setiawan semakin memperjelas visi dan misinya sebagai calon kades yang akan membawa perubahan Desa Sindanggalih menuju ke arah yang lebih baik.

Ketika di takdirkan menjadi kepala desa Sindanggalih, saya bertekad untuk membangun dan mengembangkan perekonomian masyarakat, sehingga diharapkan mampu meningkatkan ekonomi dan taraf hidup warga, ” ungkap Eddy Setiawan kepada awak media liputan4.com saat di temui, Selasa (08/06).

” Untuk menunjang hal tersebut, saya akan optimalkan peranan Bumdes, selain itu juga potensi pertanian, peternakan, dan perikanan di wilayah Desa Sindanggalih akan terus di genjot untuk meningkatkan pendapatan asli Desa (PADes), ” lanjutnya.

Eddy Setiawan menambahkan, sebagai pelayan masyarakat, saya akan memberikan pelayanan terbaik dengan mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Disamping itu, saya akan membangun sinergitas dengan semua stakeholder masyarakat Desa Sindanggalih, supaya tercipta kondusifitas sehingga semua rencana pembangunan dapat berjalan lancar dan aman, ” pungkasnya.

Penulis : kuswandi

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan