Dukung PPKM Mikro, 3 Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker

  • Bagikan
Dukung PPKM Mikro, 3 Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kegiatan pembagian masker gratis terus dilakukan oleh tiga Pilar Kepulauan Seribu dengan tema \”Jakarta Bermasker\” dalam mendukung program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKM Mikro).

Dukung PPKM Mikro, 3 Pilar Kep Seribu Terus Bagikan Masker

\”Polres dan Polsek jajaran masih terus membagikan masker, Polres membagikan masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan Polsek jajaran di pulau pemukiman,\” terang Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, Minggu (28/02/2021).

Masih dalam keterangan Zuhri, bahwa Polres bersama tiga pilar membagikan dua ratus masker, sedangkan Polsek jajaran masing-masing delapan ratus masker.

\”Iya, kita bersama tiga pilar membagikan dua ratus masker di Dermaga Keberangkatan Marina dan Polsek jajaran masing-masing membagikan delapan ratus masker di delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di kewilayahan.

\”Jadi total hari ini, kita bagikan seribu delapan ratus masker gratis, kita dua ratus dan Polsek jajaran masing-masing delapan ratus,\” ujarnya.

Terlihat, aparat melakukan kegiatan pembalikan masker gratis dibarengi dengan kegiatan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan terutama penggunaan masker yang baik dan benar saat berada diluar rumah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL