Drs, Nirwan Pase Terima Mandat Menjadi Ketua DPK IARMI Kabupaten Asahan

Drs, Nirwan Pase Terima Mandat Menjadi Ketua Dpk Iarmi Kabupaten Asahan

ASAHAN – Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Sumetera Utara (DPP IARMI Sumut) melakukan Konsolidasi Dan Pertemuan  Dengan Para Alumni Resimen Mahasiswa Dalam Rangka Pembentukan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Asahan di Kisaran, yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Januari 2022.

 


Dalam pertemuan konsolidasi dimaksud, telah diberi mandat sebagai Ketua DPK IARMI Kabupaten Asahan adalah Drs Nirwan Pase, Sekretaris : Biller Silitonga, ST dan Bendahara : Drs. Sabam Nainggolan, MPd untuk periode 2022-2026.

 

Dalam kesempatan pertemuan dimaksud, Ketua DPP IARMI Sumut (Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga, M.Si ) melalui Wakil Ketua DPP IARMI Sumut (M. Syarifuddin, SH,MH ) menyampaikan kepada Pengurus Inti DPK IARMI Kabupaten Asahan Periode 2022-2026 terpilih untuk menjadi pelopor persatuan dan pembangunan di Kabupaten Asahan dan mendukung program Pemerintah kabupaten Asahan dan segera melaksanakan program kerja DPK IARMI Kabupaten Asahan sebagaimana yang telah direncanakan.

 

Pada kesempatan tersebut Drs. Nirwan Pase (Ketua DPK IARMI Kabupaten Asahan) didamping Sekretaris Biller Silitonga, ST menyampaikan bahwa DPK IARMI Kabupaten Asahan merupakan wadah organisasi berkumpulnya para alumni yang pernah menjadi anggota Resimen Mahasiswa di seluruh Indonesia yang berdomisili di Kabupaten Asahan untuk memberikan sumbangsi dan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi dan mendukung pembangunan pemerintah di segala bidang serta bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara RI khususnya di Kabupaten Asahan.

 

Oleh karena pada kesempatan ini, kami DPK IARMI Kabupaten Asahan meminta kepada seluruh Kader Alumni Resimen Mahasiswa yang berdomisili di Kabupaten Asahan untuk bersatu dan menjadi pelopor dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

(Yg)