Dr. Era-Era Hia, MM.,M.Si Melayat di Rumah Duka, Atas Meninggalnya Ama Lesi Gulo

LIPUTAN4.com- Nias Barat- Calon Wakil Bupati Nias Barat Nomor Urut 1 Bapak Dr. Era Era Hia, SE.,MM.,M.S,i melayat di rumah duka atas meninggalnya Orang tua kita Almarhum SETIELI GULÖ alias AMA LESI di Desa Lasarabagawu-Kec. Mandrehe Barat.

Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si dalam kata-kata Penghiburannya menghimbau keluarga untuk mengikhlaskan kepergian orang tua kita ke tempat yang telah di persiapkan Tuhan kepadanya. Kematian merupakan pintu yang harus kita lalui untuk berada di Surga.

Lebih lanjut Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si mengatakan bahwa kepergian Orangtua apalagi seorang ayah maka seisi keluarga merasa kehilangan, tetapi harus kita Ikhlas, harus kita relakan karena semua rencana Tuhan dalam kehidupan kita, ujar Dosen itu.

Diakhir kata pènghiburannya Bapak Ama Desta menyampaikan Rasa Turut berduka Cita Sedalam²nya Kepada seluruh keluarga besar yang sedang berduka, semoga tabah ikhlas & Mendapat Penghiburan yang sejati dari Tuhan Kita Yesus Kristus. Dan, akhirnya beliau memberikan tanda turut berdukacita yang diterima oleh keluarga duka Yasaro Gulö/Anak Almarhum.

Leave a Reply