Dr.Cici Ita Ristianty, S.E, M.E, Raih Kartini Award

  • Bagikan
Dr.Cici Ita Ristianty, S.E, M.E, Raih Kartini Award

Liputan4.com Konawe kegiatan yang dilakukan istri wakil bupati Konawe sangat luar bisa,Senin 6 April 2021 kelurahan inelogowonggodue kecamatan unaaha kabupaten Konawe Sultra ,

Cici Ita Restiany dan juga aktif sebagai ketua KONI di kabupaten Konawe mengatakan sebagai wanita dapat penghargaan Kartini award disalah satu media kategori birokrat.

Menurut nya wanita sekarang derajat kedudukan sama dengan laki-laki ,dia menjadi ketua KONI mewakili kaum hawa hampir sama dengan laki-laki , harus berlatih berpendidikan , kreatif ,cerdas ,memberantas kemiskinan , kekerasan perempuan .

,Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan di Poprop tagrow mereka gugur karena administrasi , dayung tidak ikut , karate perunggu atau perak. Dalam kegiatan kita tidak bisa disalahkan karena waktu tidak memungkinkan . surat ijin dari sekolah datanya akan segera diurus .

Rencana kami akan berangkat sumatera untuk Popnas ternyata ada surat batal , mungkin tahun depan bisa dilaksanakan untuk Popnas tidak ada pelaksanaan.

Sedangkan Porprov dan Popda . untuk kedepannya semua cabang akan diikutsertakan , akan tetapi bukan KONI yang biayai “KONI hanya mempersiapkan atletik “.

Pembiayaan ada Dispora ,popdanya pariwisata sama Dispora yang membiayai , adapun salah satu program kami untuk membantu sarana prasarana dicabang angkat berat (cabor) adalah masuk di salah satu program kami dengan memperbaiki sesuai dana yang ada dengan adanya begitu ungkap beliau . tentang pemberdayaan olahraga prestasi kepada pemerintah kabupaten dan provinsi. Terakhir, melaksanakan peningkatan kuantitas dan kualitas fasilitas olahraga.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Konawe itu juga menerangkan, keberadaannya di KONI bukan mendompleng nama Bupati dan Wakil Bupati. Akan tetapi, atas keinginannya sendiri.

“Saya merasa mampu. Walau pun kita perempuan. Tapi kita harus tunjukan kalau kita bisa. Lagi pula, Ketua KONI Sultra juga saat ini dipimpin oleh seorang perempuan, dalam hal ini ibu Agista,” terang Cici.

Perempuan yang menjabat Kepala BP2RD Konawe itu optimis bisa berkolaborasi dengan baik bersama KONI Sultra. Mengingat telah ada ikatan emosional yang baik antara dirinya dengan Ketua KONI provinsi.

“Saya dan ibu Agista itu sama-sama di PKK juga, jadi sudah ada ikatan dan komunikasi yang terjalin selama ini,” pungkas istri Wakil Bupati Konawe itu.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Sultra, Tahir Kimi yang hadir dalam kegiatan mengingatkan, pengurus KONI Konawe untuk berhati-hati dalam urusan administrasi yang berhubungan dengan keuangan. Menurutnya, KONI adalah organisasi yang mengurusi dana hibah baik dari daerah maupun pusat (Ja/Hs)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications