DPW Ormas Badak Banten Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Muswilub

  • Bagikan
DPW Ormas Badak Banten Rapat Pembentukan Panitia Persiapan Muswilub

Liputan4.com LEBAK- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ormas Badak Banten Provinsi Banten, lakukan Rapat Pembentukan Panitia Musyawarah Wilayah (Muswilub) yang bertempat di Sekertariat DPC Warunggunung, Kampung Baros,.Desa kadu agung barat, kampung Baros, kec cibadak Minggu, 14/Maret/2021.

Rapat dan pembentukan panitia muswilub tersebut di hadiri, Ketua DPW Badak Banten Ki Azis, Wakasekjen DPP Badak Banten Ki Ragil, Ketua DPC Warunggunung dan Pengurus sekaligus Jajaran Kader Badak Banten.

Sementara Ketua Panitia (Muswilub) Asep Mengatakan, kami sudah memutuskan hasil rapat (Muswilub) pada tanggal 4/April/2021 dihari minggu dengan tempat yang belum kita tentukan.

“Untuk persiapan dalam 3 minggu ini kami sudah rencanakan acara Muswilub Bisa terlaksanakan pada waktu yang sudah di tetapkan, dan Kami dari pihak panitia akan membuka peluang seluas-luasnya dan terbuka dalam Muswilub ini, untuk kader badak banten yang ada di Provinsi Banten ini sehingga kami memberikan peluang untuk Mendaftarkan. Menjadi calon ketua DPW Provinsi Banten,”ujarnya.

Masih kata Asep, kami beritahukan kepada para calon bisa langsung hubungi lewat watshap atau datang untuk pengambilan formulir pendaftaran pencalonan di panitia muswilub,”pungkasnya.

Hal senada di sampaikan Ki Bangkol Sekertaris Panitia Muswilub mengatakan, Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader aktivis Badak Banten khususnya di Wilayah Provinsi Banten harus konsisten dengan tetap menjaga amanah dan Marwah Ormas Badak Banten dan hindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan Badak Banten.

“Dan saya sangat apresiasi atas terselenggaranya acara rapat kepanitiaan hasil muswilub, masukan dan gagasan yang telah di berikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum. Kita Semua yang merasa kader Badak Banten jika ingin mengajukan atau mendaftar mencalonkan ketua DPW Badak Banten tinggal menghubungi ke panitia muswilub. Tapi kita harus konsisten dan konsekuen menjaga Marwah Nama Badak Banten,” tutup Ki Bangkol.(Hs/Citonk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri