DPRD Lamsel Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Lamsel Ta 2020

  • Bagikan
DPRD Lamsel Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Lamsel Ta 2020

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Berlangsung rapat Paripurna DPRD kabupaten Lampung Selatan bersama Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020 secara virtual melalui zoom meeting, Kamis (15/04/2021).

Kegiatan yang di dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting, di Aula Rajabasa Setdakab Lampung Selatan, Dihadiri, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kusuma Dewangsa, Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, Kabagren Polres Lamsel, Kompol Parhan, Pasi Pers, Kpt Inf Ujang Haerudin, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Kepala OPD.

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyampaikan, “Melalui kesempatan yang baik ini, perkenankan saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan seluruh Anggota Dewan yang terhormat, yang telah bersedia membahas Laporan Kegiatan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020”, Ucap Nanang.

“Tidak lupa, saya juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya pembahasan Laporan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020 ini”, Tambahnya.

DPRD Lamsel Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Lamsel Ta 2020

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, “masukan berupa saran dan kritik serta Rekomendasi Dewan yang terhormat, akan kami jadikan sebagai pedoman bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam menyelenggarakan Pemerintahan, serta menjadi acuan dalam Perumusan kebijakan pada Tahun 2021 ini maupun  pada tahun mendatang”.

“Pada tahun yang akan datang, tentunya kita semua berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, menjadi lebih baik lagi dalam menyelenggarakan kegiatan pembangunan, melalui Program-program yang telah diatur dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta dalam pelaporan pertanggung jawabannya”, Terang Nanang.

“Demikian beberapa hal yang dapat kami sampaikan dalam penyampaian Rekomendasi DPRD Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Lampung Selatan Tahun Anggaran 2020 ini. Atas jalinan kerjasama yang baik,  kami selaku Eksekutif mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, Tutup Nanang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur