DPP Persatuan Alumni GMNI Apresiasi Kebijakan Presiden dalam Mempertahankan Pancasila dan NKRI

  • Bagikan
Presiden Jokowi ketika menghadiri Kongres PA GMNI
Presiden Jokowi ketika menghadiri Kongres PA GMNI

LIPUTAN4.COM, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni GMNI menyatakan mendukung dan mengapresiasi kebijakan Presiden Joko Widodo dalam rangka mempertahankan Pancasila dan NKRI dari rongrongan ideologi dan paham transnasional seperti Khilafah, dan liberalisme yang mengancam Pancasila dan keutuhan NKRI.

Ketua DPP Persatuan Alumni GMNI bidang Agitasi dan Propaganda Riano Oscha mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh dan mengapresiasi langkah-langkah kebijakan politik Presiden dalam menangkal dan membubarkan organisasi-organisasi yang berpaham ideologi transnasional seperti Khilafah dan liberalisme di tanah air yang mengancam keutuhan NKRI.

“Kebijakan politik Pak Presiden dalam rangka mempertahankan Pancasila dan NKRI dari rongrongan kelompok yang mengancam persatuan dan kesatuan kita patut di dukung, di kawal dan di apresiasi” jelas Riano Oscha.

Riano juga mengajak seluruh elemen nasionalis untuk mendukung penuh dan mengapresiasi langkah-langkah politik Presiden melalui kebijakannya salah satunya membubarkan organisasi-organisasi berpaham ideologi transnasional yang mengancam keutuhan bangsa dan negara.

“Seluruh elemen dan kekuatan nasionalis kebangsaan harus mendukung dan mengapresiasi langkah dan kebijakan politik Pak Presiden tersebut” tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah beserta TNI/POLRI telah tegas menindak kelompok-kelompok yang mengancam keutuhan NKRI dan menganut paham yang bertentangan dengan Pancasila yang merupakan Ideologi bangsa.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0