x

DPP Partai Gerindra Tentukan Pasangan Terbaik , Inopa Siap Maju Di Pilkada Tahun 2024

waktu baca 3 menit
Jumat, 5 Jul 2024 20:47 0 558 WILLY APRIANDI

Jakarta Liputan 4 Com . Gerindra Partai gerakan Indonesia Raya telah menetapkan pasangan calon terbaik mereka Iwan Hermawan .ST.MM.dan Faisal Ranopa .ST . atau di kenal dengan sebutan Inopa , sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan Periode Tahun 2024-2029.
Partai Gerindra salah satu Partai Politik terbesar di Indonesia , memberikan dukungan penuh dan rekomendasi langsung kepada pasangan Inopa , untuk mengusung dan memenangkan pemilihan di Kabupaten Oku Selatan.
Langkah ini diambil setelah melalui proses tahapan dan seleksi yang ketat , di mana kedua nya sebagai calon yang paling kompeten untuk memimpin di Kabupaten Oku Selatan. Rabu 3 Juli 2024.

Iwan Hermawan .ST. MM .yang di kenal sebagai sosok yang murah senyum , rendah hati dan suka membaur di setiap golongan lapisan masyarakat dan sering terjun langsung ke masyarakat bawah , guna untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat. Dan Pasangan Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi nya Faisal Ranopa .ST yang di kenal sebagai seorang pengusaha yang tegas dan visioner di anggap sebagai sosok pasangan Cabup dan Cawabub yang Pas dan saling melengkapi untuk memimpin Kabupaten Oku Selatan pada periode Tahun 2024 Sampai Dengan Tahun 2029.

Dalam hal ini Partai Gerindra melihat bahwa Paslon Inopa dapat memimpin dan mengoptimalkan segala potensi yang ada di Kabupaten Oku Selatan, Sehingga Kabupaten Oku Selatan Dapat berkembang pesat dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat setempat .ungkap nya
Paslon Inopa juga berkata dengan bergabung nya dan dengan keluar nya rekomendasi surat tugas dari partai Gerindra , pasangan Inopa sudah di pastikan siap mengikuti Pilkada di Tahun 2024.di Oku Selatan.
Terlebih lagi , Paslon Inopa di berikan tugas langsung Oleh DPP Partai Gerindra untuk menjalankan program pesanan rakyat dan membangun Oku Selatan ,menjadi pusat kegiatan ekonomi dan edukasi bagi seluruh masyarakat Oku Selatan.

Selain Itu juga ,dalam waktu dekat ini masih ada partai lain nya yang akan siap mengusung dan memenangkan Paslon Inopa di pilkada Tahun 2024.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan akan menjadi momen Penting yang menentukan masa depan Kabupaten Oku Selatan , di mana pasangan Inopa akan menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin dan merubah kondisi Oku Selatan Kearah yg lebih baik.
Semoga dengan adanya Pasangan Calon Inopa mampu membawa perubahan signifikan dalam hal pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan Oku Selatan.

Pasangan Inopa Akan Maju Dengan Selalu Sopan dan Santun , Pasangan Inopa Akan Maju Dengan Gembira , Pasangan Inopa Akan Maju Tidak Dengan Menghardik Dan Menjelek jelek kan , Pasangan Inopa Akan Maju Tidak Dengan Memfitnah , Pasangan Inopa Maju Tidak Akan Mencari cari Kelemahan.. Karena Kita Semua Punya Kelemahan. Tutup

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x