DPP HANURA Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban

Dpp Hanura Sembelih 3 Ekor Hewan Qurban

 

Sumut Liputan4.com – Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA Sumut, Senin (11/07) melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 3 (tiga) ekor pada Idul Adha 1443 H/2022 M.


Adapun 3 ekor hewan qurban yang disembelih pada hari ini adalah bantuan dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai HANURA, Oesman Sapta (Oso) dan bantuan Sekjen DPP HANURA, Kodrat Shah serta bantuan dari Biro Kesra Pemprovsu. Tutut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Harian Partai HANURA, Heri Lotung dan pengurus lainya.

Sekjen DPP Partai Hanura, Kodrat Shah mengatakan bahwa, pemotongan hewan qurban adalah sebagai motivasi kepada seluruh kader Partai HANURA akan pentingnya berbagi.

“Hewan qurban ini nantinya akan dibagikan kepada kader partai dan masyarakat sekitar di Sekretariat DPD Partai HANURA Sumut. Semoga pemberian qurban ini bermanfaat bagi penerimanya,” kata Kodrat Shah.

Sementara, Ketua DPD Partai Hanura Sumut, El Adriansyah mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan qurban adalah sangat baik, apalagi dalam suasana Idul Adha umat islam bersama sama merayakan hari raya qurban dan mengikuti apa yang telah dilakukan Baginda Rasulullah SAW dan ridho Allah SWT.

Lanjut El Adrinsyah, untuk kedepannya, sebagai Ketua DPD Partai HANURA Sumut, dirinya bersama pengurus akan lebih banyak melaksanakan kegiatan sosial lainnya (qurban) yang langsung bersentuhan kepada masyarakat.

“Dimasa pasca peralihan, saya masih terus melakukan konsolidasi untuk pematangan Partai HANURA untuk lulus verifikasi pada Pemilu 2024 mendatang untuk meraih kemenangan,” ungkap El Adriansyah.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email