PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

DPP Forum Sumsel Bersatu Bergotong Royong Membantu Ahli Musibah Kebakaran di Lorong Budiman Tangga Buntung

Pewarta: Nova Iskandar Topik: Sumatera Selatan
  • Bagikan
DPP Forum Sumsel Bersatu Bergotong Royong Membantu Ahli Musibah Kebakaran di Lorong Budiman Tangga Buntung

Liputan4.com Palembang – Pasca terjadinya kebakaran yang menghabiskan 5 ( Lima ) rumah hangus terbakar di Tangga Buntung Lorong Budiman kecamatan Ilir Barat ( IB ) II Palembang pekan lalu. Dimana Jajaran DPP Forum Sumsel Bersatu ( FSB ) terketuk lagi hatinya untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran. Pada hari ini. Jum’at ( 20/08/2021 ) DPP Forum Sumsel Bersatu kembali mengelar bakti sosial.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran DPP Forum Sumsel Bersatu dan langsung di pimpin oleh Satria Amri. S. Ip. MM selaku ketua DPP FSB.

Tak hanya itu, Jajaran DPP Forum Sumsel Bersatu membawa puluhan sembako serta pakaian layak pakai, yang langsung di berikan kepada korban dan yang lain nya bergotong royong membantu korban membersihkan sisa – sisa puing yang tersisa.

Rori Fadli SH selaku Sekretaris DPP Forum Sumsel Bersatu mewakili sambutan, dengan menjelaskan ” Alhamdulillah, kami hari ini sengaja menyempatkan waktu untuk datang dan hadir di kediaman Bapak Yaqob dan yang lain nya, untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran. Kami hadir disini karena dengan niat tulus dan ikhlas membantu serta kami menganggap mereka semua adalah saudara – saudara kami. Dan kami mengucapkan terimah kasih atas sambutan yang luar biasa dari Bapak RT, Masyarakat dan Para Korban “.

Bapak Gunadi selaku RT setempat juga menyampaikan ” Kami selaku masyarakat tangga buntung Lorong budiman mengucapkan terimah kasih kepada DPP Forum Sumsel Bersatu yang telah hadir dan membantu meringankan beban warga kami dan para korban musibah kebakaran sekarang ini, telah di ungsikan di keluarga nya masing – masing “.

Bapak Yaqob selaku ahli musibah kebakaran menyampaikan ” Saya atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan terimah kasih kepada jajaran DPP Forum Sumsel Bersatu atas bantuan nya serta kepedulian kepada seluruh masyarakat khususnya kepada kami ahli musibah kebakaran. Forum Sumsel Bersatu memang bekerja dengan nyata dan peduli dengan masyarakat kecil. Sekali lagi kami ucapkan terimah kasih “.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan