DPD Pemuda Lira Pamekasan Mendatangi ibu Sebatang Kara Yang Tinggal di Jantung Kota

Dpd Pemuda Lira Pamekasan Mendatangi Ibu Sebatang Kara Yang Tinggal Di Jantung Kota

Liputan4.Com,Pamekasan – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lira OD Pamekasan menggelar kegiatan sosial, Berbagi kepada masyarakat tidak mampu, Jumat (29/01/2021). Sejumlah pengurus organisasi Pemuda Lira mendatangi Ibu Siti Fatimah, Perempuan yang hidup sebatang kara.

Ibu Sitti Fatimah ini tinggal di sebuah rumah kecil di jantung kota, di Jalan Jingga, Kelurahan Barurambat, Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


“Rasa kemanusiaan kami tergugah untuk membantu Ibu Sitti Fatmah yang hidup sebatang kara. Dia tinggal di sebuah Rumah di jantung kota Pamekasan. Ini juga bagian dari salah satu program kegiatan sosial Pemuda Lira OD Pamekasan,” jelas ketua DPD Pemuda Lira.

Kedatangan DPD Pemuda LIRA bersama rombongan tentu membawa angin segar bagi ibu yang hidup sebatang kara itu, pasalnya, DPD Pemuda LIRA memberikan bantuan berupa Paket Sembako dan sejumlah uang tunai

Bantuan tersebut sebagai wujud peduli terhadap sesama, hal ini dikatakan Ketua Pemuda LIRA Pamekasan Ach Yanto

Diakuinya, bantuan yang diberikan merupakan hasil patungan sesama anggota

Diharapkan, bantuan yang di salurkan bisa di manfaatkan se efisien mungkin oleh penerima

“Ini bagian dari progam kami bersama anggota, Alhamdulillah soal giat sosial kami selalu satu frekuensi, apalagi sudah ada yang membidangi, jadi ngalir saja,” Terang Ach Yanto yang Familyar dengan sapaan Mahesa itu

“Perlu kita tanamkan bahwa harta yang kita sedekahkan sejatinya tidak kan pernah berkurang, melainkan akan bertambah, bertambah dan bertambah,” Kata dia mengutip Hadist Nabi Muhammad SAW.

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan yang sudah bahu membahu dan selalu solid dalam hal apapun yang bernilai positif, jujur, saya sebagai Ketua sangat bangga pada kalian, kalian adalah orang- orang hebat, semoga kita sama-sama mendapatkan pahala dari Gusti Allah Swt .” Pungkas Ach Yanto diikuti kata Aamiin oleh Rombongannya

Dpd Pemuda Lira Pamekasan Mendatangi Ibu Sebatang Kara Yang Tinggal Di Jantung Kota

Bansos di lanjutkan dengan Donor Darah yang dilakukan oleh ketua DPD Pemuda Lira Pamekasan.

Perlu di ketahui Bersama sebelumnya DPD Pemuda Lira Pamekasan memberikan bantuan sosial kemanusiaan terhadap korban kebakaran di Desa Palengaan Laok.