PPDB KOTA MEDAN 2022

DPD KNPI Palas Minta Polres Palas Segera Mengungkapkan Kasus Curanmor Di Desa Bonan Dolok

Dpd Knpi Palas Minta Polres Palas Segera Mengungkapkan Kasus Curanmor Di Desa Bonan Dolok

Liputan4.com.  Padang Lawas
Padang Lawas-Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) telah merambah kelingkungan desa sehingga meresahkan warga.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas (Palas), Irham Habibi Harahap.M.Pdi mengatakan, aksi curanmor yang menimpa mantan Ketua PDM Muhammadiyah Palas, Sahrin Siregar diharapkan dapat diusut dan diungkap agar tidak menimbulkan keresahan ditengah warga.


Menurut Irham, pihak Polres Palas dapat segera mengungkap para pelaku curanmor di Desa Bonan Dolok, Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Palas.

“Kita berharap pihak berwajib segera mengungkap dan menuntaskan aksi curanmor yang belakangan ini sudah semakin merajalela dilingkungan desa di Palas ini ,” harap Irham,Senin (16/05/2022).

Sebelumnya Sahrin Siregar(42) warga Desa Mompang, Kecamatan Barumun Baru yang menjadi korban curanmor mengungkapkan, peristiwa hilangnya sepeda motor miliknya Yamaha Vega Nopol BK 6829:ACF terjadi disaat diparkirkan dihalaman rumahnya di Desa Bonan Dolok,Kecamatan Ulu Sosa.

“Kejadian hilangnya sepeda motornya ,Jumat (13/05/2022) sekira pukul 05.00 WIB dinihari saat diparkirkan dihalaman rumah,” ungkap Sahrin yang juga ASN Pemkab Palas.

Atas kejadian hilangnya sepeda motor miliknya, sambungnya dirinya telah melaporkannya ke Satreskrim Polres Palas dengan nomor STPL Nopol LP/B/112/V/2022/SPKT /PALAS/SU.

Kapolres Padanglawas,AKBP Indra Yanitra Irawan. SIK.M.Si melalui Kanit I Satreskrim,Ipda A.Bani S.SH membenarkan bahwa korban curanmor telah melapor kepihak Polres Palas.

“Tindak pidana pencurian sepeda motor masih dalam lidik terhadap para terduga pelaku curanmor,” pungkasnya.
(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email