PPDB KOTA MEDAN 2022

DPD KNPI Palas Apresiasi Pelaksanaan MTQ Ke XIII Tingkat Kabupaten Di Sosa Julu

Dpd Knpi Palas Apresiasi Pelaksanaan Mtq Ke Xiii Tingkat Kabupaten Di Sosa Julu

 

Liputan4.com. Sumut
PALAS-DPD KNPI Padanglawas (Palas) apresiasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke XIII tingkat Kabupaten Palas yang dilaksanakan Pemda setempat.


“Kita dari barisan pemuda memberikan apresiasi ke Pemkab Palas yang telah melibatkan semua pihak mewujudkan kesuksesan pelaksanaan MTQ yang berjalan dengan baik di Desa Pasir Julu,Kecamatan Sosa Julu,” kata Ketua DPD KNPI Irham Habibi Harahap melalui Bendahara,Rasman Hasibuan,Jumat(25/2/2022)di Sibuhuan.

Sebagai pemuda penerus bangsa,sambungnya kita patut bersyukur memiliki pemimpin yang mampu merangkul semua pihak untuk mewujudkan kemajuan pembangunan daerah.

Dpd Knpi Palas Apresiasi Pelaksanaan Mtq Ke Xiii Tingkat Kabupaten Di Sosa Julu

 

“Dibawah komando kepemimpinan Plt Bupati Palas, drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi telah mampu membangun sinergi dengan semua pihak khususnya kalangan pemuda tanpa membedakan satu dan lainnya,” ungkap Rasman.

Menurut Rasman,kesuksesan pelaksanaan MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Palas,salah satu bukti keberhasilan pemimpin daerah dalam membangun komunikasi yang baik dari semua golongan baik masyarakat,pemuda serta Forkopimda.

Kata Rasman, sikap dan jiwa kepemimpinan yang selalu ditunjukan Plt Bupati Palas dalam setiap event besar selalu memberi kesejukan dan rasa aman kepada masyarakat karena sebagai pemimpin yang melayani.

DPD KNPI Palas mengapresiasi kegiatan pelaksanaan MTQ sebagai ajang menempah qori -qoriah dan khafilah yang berkualitas melalui penghayatan dan pengamalan Al Quran.

“Atas nama organisasi KNPI, kami mengapresiasi kepemimpinan drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu yang telah mengemakan syiar islam ditengah masyarakat sebagai budaya gemar baca al quran,” tandasnya.(Sbn)

Print Friendly, Pdf & Email