DPD KNPI Apresiasi Tanggap Darurat Bencana Sutam Oleh Pemkab Palas

Dpd Knpi Apresiasi Tanggap Darurat Bencana Sutam Oleh Pemkab Palas

 

Lipitan4.com  Sumut
Palas-DPD KNPI Padanglawas(Palas) apresiasi penanganan tanggap darurat bencana banjir bandang Kecamatan Batang Lubu Sutam.oleh Pemkab Palas.


Kita patut bersyukur memiliki pemimpin yang peduli dan peka terhadap masyarakatnya seperti yang dilakukan Plt Bupati Palas,drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM.M.Si,saat mendengar informasi banjir bandang pada malam penganti tahun,Jumat (31/12/2022) lalu langsung terjun kelokssi banjir bersama pimpinan OPD.

” Tindak tanggap cepat Plt Bupati Palas ,patut kita apresiasi sebagai langkah kepedulian kemanusian yang positif untuk keselamatan masyarakatnya,” kata Ketua DPD KNPI Palas,Irham Habibi Harahap.S.Pdi didampingi Sekretaris Sekretaris Al Akbar Sadli Dalimunthe,Selasa(11/1/2022).

Menurut Irham, kepedulian ini patut kita apresiasi atas langkah kebijakan yang ditempuh bersama seluruh unsur Forkopimda dalam membantu evakuasi yang dilakukan dengan cepat.

Disamping itu,sambungnya penangganan pasca banjir dengan mengarahkan seluruh OPD untuk bergotong royong membersihkan rumah warga yang terdampak banjir merupakan hal luar biasa dan tindakan positif yang memberi manfaat bagi masyarakat.

Kata Irham, sikap dan jiwa kepemimpinan Plt Bupati Palas bukan hanya dengan kata tetapi karya nyata peduli masyarakat yang tertimpah musibah banjir bandang yang menimbulkan banyak kerugian bagi daerah dan masyarakat.

DPD KNPI juga mengapresiasi sejumlah lembaga dan seluruh lapisan masayarakat yang memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana.

“Melalui organisasi KNPI kami mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan seluruh warga yang terkena dampak banjir bandang terbantu dengan bantuan kepedulian sosial yang diberikan ke warga korban bencana “tutupnya.