DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Adakan Sambangi Anak Yatim Pada Hari “Jum’at Berkah”

Reporter: Sayuti Pulungan Topik: Informasi Publik, Sumatera Utara
  • Bagikan
Dpd Ampi Kota Padangsidimpuan Adakan Sambangi Anak Yatim Pada Hari &Quot;Jum'At Berkah&Quot;

 

Liputan4 com
Padang sidimpuan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bersama Kartini-kartini AMPI Kota Padangsidimpuan melaksanakan sambagi Santuni anak yatim. Dengan berbagi paket makan siang (nasi berkat) dalam rangka ‘Jumat¬† Berkah AMPI’ kepada anak yatim di sejumlah lokasi di Kota Padangsidimpuan, Jumat 19/11/2021.


Kegiatan sambangi ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar bersama sejumlah kader dan Kartini-kartini AMPI Kota Padangsidimpuan diantaranya Henny Maria Naibaho, Julia Sinaga, Darma Yuli, Intan Harahap dan Maharani Nasution seputaran Jalan Kampung Salak Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara .

Dpd Ampi Kota Padangsidimpuan Adakan Sambangi Anak Yatim Pada Hari &Quot;Jum'At Berkah&Quot;

 

Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar mengatakan, giat yang dikemas dalam Jumat Berkah itu, merupakan ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT, sekaligus merajut tali silaturrahmi antara pemuda yang tergabung dalam wadah Organisasi Kepemudaan AMPI dengan masyarakat.

” Selain berupa bentuk nasi berkah, kita juga memberi sekedar tali asih berupa uang kepada sekitar 100 orang anak yatim piatu ujar” nya.

Dan adapun aksi berbagi ini juga terlaksana berkat bimbingan dan arahan dari Ketua DPD AMPI Sumut yang senantiasa menginstruksikan jajarannya agar terus berbuat kepada masyarakat, “terang nya.

‘lanjut ” kegiatan sosial ini juga sebagai wujud ‘Karya Nyata Bukan Karya Kata’ AMPI dan akan diupayakan menjadi agenda rutin DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, sehingga peran keberadaan OKP yang dipimpinnya, benar benar membawa pembaharuan serta bermanfaat besar bagi masyarakat tutupnya.(Sayuti P)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan