PPDB KOTA MEDAN 2022

DPC-SPRI Lamsel Kembali Laksanakan Lomba Karya Tulis Kreatif 2021

Dpc-Spri Lamsel Kembali Laksanakan Lomba Karya Tulis Kreatif 2021

Liputan4 com. Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Program Beasiswa kreatif 2021, Siwa tingkat SMP, SMA/SMK dan Perguruan tinggi Coca Cola Europacific Partner Indonesia (CCEPI) Bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC-SPRI) Lampung Selatan.dan Forum Pendidik Sukanegara.


Lomba karya tulis kreatif di laksanakan di kantor desa Sukanegara, kecamatan Tanjung Bintang, atas kerja sama CCEPI dan DPC SPRI Lamsel, di ikuti 100 lebih siswa, dimana yang lolos masuk Final tahap pertama tingkat SMP 19 peserta, SMA 17 peserta dan Perguruan tinggi 14 peserta.
Serta yang lolos di tahap final, tingkat SMP 5 peserta, SMA 5 peserta dan Perguruan Tinggi 5 peserta.

Dpc-Spri Lamsel Kembali Laksanakan Lomba Karya Tulis Kreatif 2021

Kegiatan ini merupakan program tahunan DPC SPRI Lampung Selatan, dimana pada tahun 2020 kemarin, pelaksanaan lomba karya tulis kreatif perdana kami tingkat Kabupaten, yang di laksanakan di kalianda, untuk kali keduanya kegiatan ini kami laksanakan di kecamatan Tanjung Bintang tepatnya di Kantor Desa Sukanegara. Terang Zainal Arifin Selaku Ketua DPC SPRI Lamsel.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini sebagai upaya kami untuk menumbuhkan semangat belajar yang berkreatif bagi pelajar dan mahasiswa Lampung Selatan, khususnya di kecamatan Tanjung Bintang ini, di mana sekarang ini, negara kita, Lampung Selatan khususnya, berada di situasi pandemi Covid-19”, Ucapnya.

Dpc-Spri Lamsel Kembali Laksanakan Lomba Karya Tulis Kreatif 2021

Lebih lanjut “Semoga dengan adanya kegiatan yang kami laksanakan ini, mampu memberikan semangat belajar untuk meraih prestasi serta harapan mereka di masa yang akan datang, para peserta lomba karya tulis kreatif ini adalah bagian generasi penerus bangsa yang harus dan wajib kita sport, semoga dengan terlaksananya program beasiswa kreatif ini, yang dilaksanakan DPC SPRI Lamsel mampu memberikan tumbuh kembang semangat bagi pelajar”,Tambah Zainal.

“Saya mewakili dari rekan rekan DPC SPRI LAMSEL, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan penuhnya dari PT. Coba Cola Europacific Partner Indonesia dan Forum Pendidik Sukanegara, hingga pelaksanaan acara hari pertama ini berjalan sesuai harapan”. Tutupnya. (HSN/Sri)

Print Friendly, Pdf & Email