Dokter Irwanda : Tenaga Kesehatan Peserta Golkar Institute Angkatan Pertama

  • Bagikan
Dokter Irwanda : Tenaga Kesehatan Peserta Golkar Institute Angkatan Pertama

JAKARTA- Partai Golongan Karya (Golkar) , melaksanakan amanah Munas 2019 dengan Membentuk sekolah pemerintahan dan kebijakan publik yang bernama Golkar Institute, Golkar Institute sendiri program terdekatnya adalah Pemberian Upgrading skill kepemimpinan kepada Tokoh-tokoh politik Muda dan para kepala daerah di seluruh Indonesia, Pada tanggal 5 -11 April 2021 dilaksanakan program ini angkatan pertama utk 40 org terpilih dari seluruh Indonesia, di DPP Partai Golkar.

Kalimantan Barat berhasil meloloskan 4 peserta yaitu Arief Rinaldi,ST (Anggota DPRD KALBAR) , Siti Samsiah Hutapea, S.Hut (Anggota DPRD Singkawang) , Haryadi Zuriansyah (Tokoh Muda Pengusaha dan Politisi Kalbar) dan terakhir dr. Irwanda (tenaga kesehatan).

Irwanda sebagai dokter / tenaga kesehatan merupakan satu-satunya peserta dengan latar belakang pendidikan dan profesi kesehatan ,yang mana sangat berhubungan dgn isu yang dibahas dalam forum Golkar Institute yaitu strategi Indonesia Menjadi negara super power di dunia. Untuk mewujudkan itu semua maka perlu strategi keluar dari pandemi yang ujung tombaknya adalah kesehatan dan ekonomi.

Dalam wawancara via telpon, dr.Irwanda yang juga sekretaris DPD AMPI Kalbar mengungkapkan \”Sangat antusias , saya merasa kepemimpinan anak muda sangat dibutuhkan. Dalam hal ini golkar menjadi partai yang sangat terbuka dan kompetitif menjaring kader berkualitas khususnya Making Indonesia 4.0\” ungkapnya.

Selanjutnya Irwanda menambahkan \”Sampai dengan saat ini Partai Golkar layak disebut sebagai satu-satunya partai politik (parpol) yang telah mengimplementasikan revolusi industri 4.0 ke dalam cita-cita politik partainya\” tambahnya.

\”Dari sinilah kita sebagai masyarakat bisa belajar bahwa jika suatu partai politik dijalankan secara terukur dengan berbasis ilmu pengetahuan dan kebijakan yang diambil selalu bersifat objektif berdasarkan saintifik maka akan melahirkan suatu partai yang berhasil\”tutupnya.

(Tim Liputan)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

67
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0