Ditutup Staf Ahli Pembangunan, Turnamen Bola Voli Ubas Cup 2022 Sukses

Luwu Timur –Setelah berlangsung selama hampir 3 pekan, akhirnya Turnamen Bola Volli Ubas Cup 2022 resmi ditutup oleh Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Thahir, mewakili Bupati Luwu Timur, Senin (28/11/2022).
Turnamen yang berlangsung di Lapangan Volli Tompotikka Desa Manurung Kecamatan Malili ini diikuti sebanyak 27 tim putra/putri.
Sebelum ditutup, Staf Ahli Bupati, Rapiuddin Thahir bersama tamu undangan lainnya menyempatkan diri menyaksikan laga final tim putra.
Laga yang mempertemukan Tim Rajawali (Lakawali Pantai) dan Tim Spirit Mahalona Raya menyajikan tontonan yang sangat menarik. Namun akhirnya Tim Rajawali mampu menaklukkan Tim Spirit Mahalona Raya dengan skor akhir 3-1.
Sementara pertandingan final tim putri pada laga sebelumnya Tim Rajawali (Lakawali Pantai) juga berhasil mengalahkan tim JTW Mahameru (Tomoni) dengan skor akhir 3-1.
Dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Pembangunan, Rapiuddin Thahir mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.
Ia juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan serta pihak terkait lainnya atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.
Menurutnya, untuk menyukseskan kegiatan sebesar ini rasanya tidak mudah tanpa kerja sama yang baik. “Secara umum saya menilai kegiatan ini sukses, ini tentu saja karena atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.
Sebelum menutup turnamen yang bertajuk “Spirit of Harmony”, Rapiuddin Thahir juga menghimbau agar pelaksanaan turnamen seperti ini dapat terus berkesinambungan, yang tujuannya untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.
Ketua Panitia, Amrun Tonaka, memberikan laporan terkait acara tersebut dan berterima kasih kepada semua elemen yang telah bekerja sama dengan baik sehingga turnamen tersebut berjalan dengan semestinya.
Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada para donatur, terutama Kapten Andi Unru Baso Suli (Fungsionaris DPD Partai Gerindra Sulsel), Aswin Kurais selaku Direktur Waetuo Makmur Abadi yang telah mendukung penuh kegiatan ini.
Amrun juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada anggota Kepolisian dari Polres Luwu Timur dan Polsek Malili, TNI dari Koramil Malili, Tim Kesehatan dari Puskesmas Lakawali serta Anggota Linmas Desa Manurung yang telah ikut mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan turnamen ini.
“Tentu atas partisipasi bapak/ibu semua sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar hingga hari ini,” ucap Amrun menutup laporannya.
Berikut daftar pemenang Ubas Cup 2022 : untuk Tim Putra, juara I diberi uang pembinaan sebesar 20 juta, juara II sebesar 10 juta, juara III sebesar 7 juta dan juara IV sebesar 4 juta.
Sedangkan Tim Putri, juara 1 berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 13 juta, juara II sebesar 9 juta dan untuk juara III dan juara IV masing-masing mendapatkan 6 juta dan 3 juta.
Turut hadir pada penutupan kegiatan tersebut Kapolsek Malili, AKP. Martinus Wemben, Perwakilan Koramil, Kepala Desa Manurung, Irwan Jafar dan sejumlah pengurus KONI Luwu Timur. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)