"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ditsamapta Terus Lakukan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya.

  • Bagikan
Ditsamapta Terus Lakukan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya.

Liputan4.com.Kalteng- Untuk menekan angka sebaran Covid 19 di Wilayah Kota Palangka Raya, Satgas Operasi Yustisi Kepolisian Daerah (Polda)  Kalimantan Tengah (Kalteng), yang terdiri dari personel Ditlantas,Tim operasi Zebra dan Ditsamapta kembali menjaring sekaligus menertibkan 6 pelanggar saat menggelar operasi di Kawasan RTA Milono (Bundaran Kecil) Kota Palangka Raya pada jumat(30/10/2020) pagi

Ditsamapta Terus Lakukan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya.Dari 6 pelanggar yang terjaring dalam Operasi Yustisi di kawasan Pahandut Seberang , terdiri  5 orang laki-laki dan 1 orang perempuan disebabkan tidak mengunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo melalui Kasubdit Dalmas Akbp Nur Wahyudi juga sebagai Ketua Tim 2  mengatakan, penertiban protokol kesehatan ini akan terus dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0