"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

  • Bagikan
Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

LIPUTAN4.COM ,SERANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), personel Ditlantas Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD).
Ditlantas Polda Banten Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas
Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Saat ini, di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan himbauan ke masyarakat. Dan saya juga sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, “Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas,” ujar Rudy Purnomo. Sabtu, (31/10/2020).

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Rudy Purnomo juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dan tadi malam kami melaksanakan patroli dialogis di daerah Terminal pakupatan. Yang mana melalui patroli tersebut kami memberikan himbauan ke masyarakat yang ada disana guna mencegah penularan Covid-19 ini. Saya ajak masyarakat yang disana agar mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,” ajak Rudy Purnomo.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar agar kita semua bisa terhindar dari virus ini,” ujar Rudy Purnomo.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tersebut.

“Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah,” ajak Edy Sumardi.

“Karena dengan mengikuti anjuran dari pemerintah kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 ini,” lanjut Edy Sumardi.

Sumber kombes pol Edy Sumardi Bidhumas Polda Banten

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0