Disinyalir Ada Permainan, TBS Yang Hilang Di Areal Afdeling V PTPN IV Pabatu Sumut Tidak Dilaporkan

  • Bagikan
Disinyalir Ada Permainan, TBS Yang Hilang Di Areal Afdeling V PTPN IV Pabatu Sumut Tidak Dilaporkan

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Seolah ada “Permainan” orang dalam (OD) Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit yang sempat hilang dari areal afdeling V PTPN IV Pabatu tidak ada dilaporkan oleh pihak afdeling kepada pihak perkebunan agar dilanjutkan ke polisi.

Menurut warga yg tidak mau namanya ditulis mengatakan kepada Liputan4.com ada sebanyak 13 tandan buah hilang dari areal PTPN IV Pabatu yang ditemukan diwilayah Desa yakni Dusun 1 Desa Korajim Kecamatan Dolok Merawan kabupaten Sergai (Sumut).

Dugaan ada “permainan orang” dalam mencuat saat TBS sebanyak 13 tandan hilang dari areal afdeling 5 pada 10/04/2021 sekitar pukul 13.00 wib yang lalu.

Namun pihak afdeling tidak ada melaporkan ke bagian bawah kendali operasi (BKO) dari kepolisian yang bertugas dalam pengawasan dan pengamanan di PTPN IV Pabatu.

Seperti dikatakan warga korajim yang akrab dipanggil Bang Bob, dengan tegas ia mengatakan kejadian ini Seolah ada indikasi permainan orang dalam bahkan terkesan ada pembiaran oleh pelaku.

” kita jadi mencurigai ada permainan orang dalam, Sebab kenapa tidak dilaporkan, jangan jangan pelakunya orang yang dikenal” ungkapnya Penuh kecurigaan.

Sementara itu Jumiran selaku mandor 1 di afdeling V saat dikonfimasi Liputan4.com beberapa hari lalu membenarkan adanya buah hilang sebanyak 13 tandan yang ditemukan di wilayah Desa Korajim.

” Saya yang mengambil TBS yang sempat hilang tersebut di Desa Korajim. Memang saya tidak ada melaporkan kejadian ini ke kebun dan BKO. Itukan buah sortiran komedi 3 Kg yang gak layak angkat ke PKS ” ucapnya seraya mengatakan kalau gara gara ini saya gak Jadi mandor 1 lagi ya gak papa. Saya juga gak hobi ucapnya kembali. (Dmk)

Keterangan gambar : Kantor Afdeling V PTPNIV Pabatu yang Bertempat Di Desa Pabatu 3 Kecamatan Dolok Merawan kabupaten Sergai / dmk

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
1
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

20
2
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

57
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL