Disela Tinjau TMMD, Kadispersip Kalsel dan Tim Palnam Refreshing ke Obyek Wisata

Disela Tinjau Tmmd, Kadispersip Kalsel Dan Tim Palnam Refreshing Ke Obyek Wisata

Liputan 4.com, Hulu Sungai Tengah – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) provinsi Kalimantan Selatan Dra. Hj. Nurliani Dardie M.AP atau biasa dikenal Bunda Nunung beserta staf perpustakaan keliling provinsi Kalimantan Selatan meninjau kegiatan perpustakaan keliling sekaligus program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)

Bunda Nunung mengunjungi TMMD ke 112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah yang berlangsung di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, setelah bersama-sama melakukan peninjauan dan beberapa kegiatan, ia juga menyempatkan diri untuk refreshing melihat keindahan alam yang berada di kabupaten Hulu Sungai Tengah, bahkan 3 tempat sekaligus di sambangi yaitu obyek wisata Pulau Mas, Goa Limbuhang dan terakhir desa Nateh.


Disela Tinjau Tmmd, Kadispersip Kalsel Dan Tim Palnam Refreshing Ke Obyek Wisata

Bunda Nunung dan Tim Dispersip Palnam menuju lokasi ketiga obyek wisata, ditemani langsung oleh Babinsa dari Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, saat berada di obyek wisata yang sangat memanjakan mata, Bunda Nunung kembali bersemangat untuk menjalani rutinitasnya sebagai kepala dinas, memang ditengah keadaan pandemi covid 19 sekarang ini, menaikan imun tubuh dan semangat dalam berkegiatan bisa melalui berbagai kegiatan, baik itu berolahraga, berwisata ke tempat yang indah dan lainnya.

Dalam wisatanya kali ini pun, Bunda Nunung juga menyempatkan diri untuk membaca buku sembari mendengarkan gemercik suara air di obyek wisata yang pastinya sangat sayang kalau tidak dikunjungi para wisatawan.

Para staf perpustakaan keliling juga menyempatkan diri untuk berswafoto dan mengupload foto terbaik mereka ke sosial media pribadi, sembari berkegiatan dan liburan serta mempromosikan pariwisata provinsi Kalimantan Selatan yang sangat menawan. Salah seorang staf perpustakaan keliling, Husnul khatimah juga mengatakan “bungas banar tempat wisatanya”, ungkapnya. (NdL4)