PPDB KOTA MEDAN 2022

Disambut Wakil Bupati Mempawah, Rombongan Umroh Pesona Mozaik Tiba Kembali di Kalbar

Disambut Wakil Bupati Mempawah, Rombongan Umroh Pesona Mozaik Tiba Kembali Di Kalbar

MEMPAWAH- Rombongan jamaah umroh yang diberangkatkan lewat travel PT Pesona Mozaik Mempawah kini sudah tiba di bandara supadio pontianak kalimantan barat usai melaksanakan ibadah umrah yang berlangsung selama 12 hari di tanah suci, Minggu (29/05/22).

Kembalinya jamaah umroh di bandara tersebut disambut langsung wakil bupati mempawah muhammad pagi.


Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi mengucapkan, selamat kepada para jemaah umroh dari kabupaten mempawah telah datang dalam keadaan selamat dan sehat
“semoga para jemaah umroh yang pulang dapat predikat yang mabrur” ungkap wakil bupati mempawah pada saat menyambut kedatangan rombongan jemaah umroh asal kabupaten mempawah.

Wakil bupati mempawah muhammad pagi menambahkan bahwa sejak keberangkatan hingga pulang ke tanah air pelayanan dari travel PT pesona mozaik mempawah ini dinilai sangat memuaskan.
“kedepan PT pesona mozaik mempawah diharapkan agar dapat mempertahankan dan komitmen dalam memberikan pelayanan kepada calon jemaah umroh yang akan diberangkatkan pada gelombang selanjutnya”.

Di tempat yang bersamaan,salah satu jemaah umroh yang menggunakan travel PT pesona mozaik mempawah H.sudarso alias haji kacong mengungkapkan bahwa Pelayanan dari PT pesona mozaik mempawah ini dinilai sangat luar biasa.

“Saya beserta rombongan keluarga dari kecamatan sungai kunyit mendapatkan Pelayanan yang sangat luar biasa dari PT pesona mozaik mempawah”ungkapnya.

Sementara itu,diketahui Pesona Mozaik memberangkatkan sebanyak 23 jemaah umroh asal kabupaten mempawah yang di lepaskan langsung wakil bupati mempawah muhammad pagi di kantor PT Pesona Mozaik mempawah yang berada di desa parit banjar kecamatan mempawah timur kabupaten mempawah.

(Tim Liputan)

Print Friendly, Pdf & Email