PPDB KOTA MEDAN 2022

Dirgantara Jr FC PS Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Unggul di Turnamen Sepak Bola Trofeo Kartika Rindam FC

Dirgantara Jr Fc Ps Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Unggul Di Turnamen Sepak Bola Trofeo Kartika Rindam Fc

Liputan4.com, Banjarbaru – PS. Angkasa Lanud Sjamsudin Noor di bawah asuhan Ps. Kasubsi Binjaskemil Lanud Sjamsudin Noor Kapten Kes Dian Para Indrawan, S.Pd., berhasil mengalahkan Dirgantara Jr FC dalam pertandingan sepak bola Trofeo Kartika Rindam FC di lapangan sepakbola Secata Rindam VI/Mulawarman. Minggu, (20/03/2022).

Pertandingan yang cukup seru dan menarik ini dimenangkan dengan telak oleh PS. Angkasa Lanud SAM dengan perolehan angka 2 sedangkan Dirgantara Jr FC mendapat angka 0.


Walau hanya mini turnamen dan tidak melibatkan banyak tim kesebelasan, pada turnamen kali ini hanya melibatkan tiga tim peserta saja yaitu PS. Angkasa, Dirgantara Jr FC dan Kalimas FC.

Dalam laga yang dihelat tersebut upaya Ps. Angkasa selalu berhasil dan unggul atas tim sepakbola Dirgantara Jr FC dan Kalimas FC, dengan hasil tersebut membawa Tim Ps. Angkasa mendapatkan poin kemenangan.

Dirgantara Jr Fc Ps Angkasa Lanud Sjamsudin Noor Unggul Di Turnamen Sepak Bola Trofeo Kartika Rindam Fc

Dalam laga terakhir, tim PS. Angkasa dipertemukan dengan tim Dirgantara Jr FC. Dalam pantauan dilapangan, para pemain PS. Angkasa tidak memberi kesempatan bagi lawan untuk mengembangkan permainan, sehingga tim PS. Angkasa dengan gencar dan terus menerus menyerang ke daerah pertahanan Dirgantara Jr FC.

Ditambah dengan pertahanan lawan yang sedikit rapuh membuat para pemain dari PS. Angkasa semakin leluasa menyerang ke daerah lawan. Terbukti, permainan baru berjalan sekitar 10 menit tim PS. Angkasa melalui sundulan kepala Serka Joko Santoso berhasil menjebolkan gawang lawan.

Pada babak kedua permainan dari tim Dirgantara Jr FC mulai tampak lebih agresif dan berkembang, tapi hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain PS. Angkasa akan tetapi menjadikan pemain PS. Angkasa semakin bangkit dengan melakukan serangan-serangan serta mengolah pertahanan PS. Angkasa semakin kuat sehingga serangan yang dilakukan pemain Dirgantara Jr FC masih bisa teratasi. Lalu di menit 15 pada babak kedua ini melalui tendangan pinalti Serda Khoirul Anwar berhasil menambah skor dan unggul PS. Angkasa dengan skor 2-0 sekaligus menjadi Juara Pertama dalam pertandingan sepak bola Trofeo Kartika Rindam FC yang digelar di lapangan sepakbola Secata Rindam VI/Mulawarman.

Menurut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago pertandingan sepak bola ini bukan mencari kemenangan semata-mata, namun yang terpenting adalah jalinan kekeluargaan yang telah berjalan dengan baik dengan masyarakat.

’’Semoga tetap rutin berlatih dan mengikuti lomba maupun turnamen serupa agar semangat berkompetisi dapat tetap terjaga, karna dengan semangat kompetisi akan tertantang untuk mencoba hal baru dan menggunakan energi kearah yang lebih positif “. Harap Danlanud SAM. (Rilis pen AU)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email