DIRGAHAYU TNI KE-77 TAHUN 2022, KAPOLRES BERI KEJUTAN DAN SIRAM AIR BUNGA PERSONEL TNI

Dirgahayu Tni Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Beri Kejutan Dan Siram Air Bunga Personel Tni

WAY KANAN, Polres Way Kanan memberikan kejutan kepada TNI di Komando Distrik Militer (Kodim) 0427 Way Kanan setelah selesai pelaksanaan upacara Korps kenaikan pangkat personel TNI. Rabu (5/10/22).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry memimpin pelaksanaan kegiatan dengan diikuti pejabat utama dan anggota Polres Way Kanan serta Forkompimda Kabupaten Way Kanan.


Dirgahayu Tni Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Beri Kejutan Dan Siram Air Bunga Personel TniKedatangan rombongan personel Polres Way Kanan ini, disambut baik langsung oleh Dandim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko.

Sampai di halaman Makodim 0412 Way Kanan, tumpeng diberikan sebagai kado dan ucapan selamat Dirgahayu Ke – 77 TNI Tahun 2022 TNI adalah kita. Kemudian dilanjutkan pemotong tumpeng oleh Kapolres diberikan Dandim  0427/ WK.

Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan Jajaran serta seluruh keluarga besar Polres Way Kanan. Ia mengharapkan kerja sama antara kedua institusi ini dapat semakin baik ke depannya dalam menjaga NKRI.

Dirgahayu Tni Ke-77 Tahun 2022, Kapolres Beri Kejutan Dan Siram Air Bunga Personel TniSementara, Kapolres Way Kanan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77  kepada rekan-rekan TNI khususnya di Kodim 0427 Way Kanan semoga TNI-Polri semakin sinergi dan solid dalam mengemban tugas negara.

Dalam kesempatan ini, Kapolres bersama Forkompimda Way Kanan  melakukan tradisi siraman air bunga guna memberi kesan mendalam bagi personel TNI yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Acara diakhiri dengan memanjatkan doa untuk negeri tercinta khususnya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupten Way Kanan tetap aman dan kondusif.