"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Direktur Dr Iskak lakukan Ziarah peringati Hari Jadi RSUD Dr Iskak Tulungagung

  • Bagikan
Direktur Dr Iskak lakukan Ziarah peringati Hari Jadi RSUD Dr Iskak Tulungagung

LIPUTAN 4.COM, Tulungagung

Ziarah dan tabur bunga di Makam Dr. Iskak yang berada di kompleks Pemakaman di Kelurahan Botoran, dilakukan oleh Direktur RSUD Dr. Iskak Tulungagung, dr Supriyanto Dharmoredjo S.B,FINACS,M.Kes beserta Staf dan jajarannya dalam rangka memperingati Hari Jadi RSUD Dr. ISKAK yang ke 103. Dr. Iskak yang merupakan Tokoh pendiri Rumah Sakit Umum yang berada di Kabupaten Tulungagung ini merupakan salah satu dokter yang memiliki suri tauladan yang patut kita teladani.

Dalam Ziarah peringatan Hari Jadi RSUD Dr Iskak yang jatuh pada 9 Nopember 2020 tersebut juga ikut serta keponakan Dr. Iskak saudari Sri Kresnawati. Kita ketahui RSUD Dr. Iskak dibawah kepemimpinan dr. Supriyanto Dharmoredjo S.B.FINACS,M.Kes dinobatkan sebagai Rumah Sakit terbaik di Indonesia.

Direktur Supriyanto mengungkapkan ” Adapun maksud Ziarah ini sangat sangat bermakna sekali yaitu untuk mengenang jasa jasa beliau nya, dimana dizaman yang sangat sulit waktu itu beliau bisa memperjuangkan berdirinya Rumah Sakit yang sekarang ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dan ini merupakan salah satu kegiatan kami dalam rangka HUT RSUD Dr Iskak yang ke 103 tiap tanggal 9 Nopember, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, selain itu dengan adanya RSUD Dr Iskak Tulungagung yang sekarang ini tentunya tidak lepas dari jasa jasanya dan untuk itu sudah sepatutnya kita sebagai generasi penerus menghargai perjuangan beliau. Apalagi rumah sakit sebagai tempat menyembuhkan orang sakit akan selalu jadi amal baik beliau sampai kapanpun”

Dalam kesempatan itu juga Sri Kresnawati mengharapkan semoga dibawah kepemimpinan dr Supriyanto, RSUD Dr Iskak akan bisa semakin bertambah baik dan maju. Adapun
Kegiatan Ziarah tabur bunga tersebut masih dalam Pandemi Covid 19 semua yang mengikuti tampak menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0