Direktur BumDesa Cendana Hijau Diganti

Direktur Bumdesa Cendana Hijau Diganti

Luwu Timur – Pengelola Badan Usaha Milik Desa (Bumdesa) Cendana Hijau Terjadi pergantian Deriktur Utama. Dimana rapat Pemilihan Direktur BumDesa yang baru dilaksanakan di aula Kantor Desa Cendana Hijau. Jum’at 7 Januari 2022.

Rapat Pemilihan Direktur BumDesa tersebut dipimpin oleh kepala desa cendana hijau Jajang Jayawinata. Rapat dilaksanakan karna Direktur Utama  Bumdesa Siti Komariah mengundurkan diri dari kepengurusan.


“Mengingat direktur Bumdesa sudah tidak bersedia lagi untuk mengelola dan mengundurkan diri dari kepengurusan, makanya kita lakukan rapat pemilihan direktur baru”. Tutur Jajang

“Semoga yang menahkodai Bumdesa yang baru mampu membuat Bumdesa lebih maju”. Harapnya

Direktur Bumdesa Cendana Hijau Diganti

Senada, pengawas BumDesa Cendana Hijau Saharuddin menyampaikan pula bahwa  kepengurusan BumDesa yang berubah adalah Direktur dan sekretaris yang telah mengundurkan diri dari kepengurusan.

“Pengurus lain tetap, cuma rapat tadi untuk memilih direktur untuk menggantikan direktur lama yang mundur serta sekretaris”. Ujar Sahar

“Dalam rapat tadi, belum dibacakan pertanggung jawaban dari direktur yang lama, tentu kita harap direktur bumdesa yang baru dapat membuat Bumdesa lebih maju”. Papar sahar

Irham Direktur BumDesa Cendana Hijau yang terpilih bertekat untuk memajukan BumDesa dengan segala strategi yang telah disiapkan dan akan diterapkan kedepan.
“Tentu kita telah siapkan strategi bagaimana kedepan Bumdesa Cendana Hijau lebih maju, kita harapkan pula agar Bumdesa kedepan mampu memberi mampaat kepada masyarakat cendana hijau dan memberi sumbangsi pembangunan desa” ungkap Irham

Irham harap Bumdes yang akan dinahkodai dapat meningkatkan perekonomian desa, meningkatkan usaha masyarakat dalam pengelolaan potensi ekonomi desa.

Irham mengembangkan rencana kerja usaha antar desa dan atau dengan pihak ketiga, dan menciptakan peluang dan jaringan pasar yang mendukung kebutuhan layanan umum warga.
“Doakan saja apa yang kita harapkan kedepan bisa terwujud”. Tutup Irham

Print Friendly, Pdf & Email