x

Dirbinmas Polda Metro Jaya Beri Penghargaan 14 Bhabinkamtibmas Terbaik

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Mei 2024 12:43 0 60 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Direktorat Binmas Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada 14 Bhabinkamtibmas terbaik. Penghargaan diberikan atas kinerja para Bhabinkamtibmas dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Terbaik disampaikan saat acara Peningkatan Kemampuan dan Profesionalisme Bhabinkamtibmas di Jajaran Polda Metro Jaya Tahun 2024 di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (29/5/2024).

Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya mengatakan Penghargaan ini tidak hanya sebagai simbol apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan bagi para Bhabinkamtibmas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Salah satu penerima penghargaan, Aiptu Sunyoto dari Kelurahan Bangka, merupakan contoh nyata dari dedikasi yang tidak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” ungkap Badya

Badya meminta Bhabinkamtibmas untuk selalu sigap dan tanggap terhadap situasi yang berkembang di lingkungan masyarakat. Ia mencontohkan seperti kasus mayat dalam toren di Tangerang Selatan, Bhabinkamtibmas harus hadir sebagai garda terdepan.

“Kejadian di Tangerang Selatan harus disikapi dengan tanggap dan respek hadir di TKP,” imbuhnya.

lanjut, Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua Bhabinkamtibmas untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua masyarakat.” pungkas badya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x