Dirbinmas Polda Kalteng Bersama KBPP POLRI Kalteng Gelar Kegiatan Pembagian 5000 Masker Gratis

  • Bagikan
Dirbinmas Polda Kalteng Bersama KBPP POLRI Kalteng Gelar Kegiatan Pembagian 5000 Masker Gratis

Liputan4.com.Kalteng- Untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Palangka Raya, Direktorat Binmas Polda Kalteng bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) menggelar kegiatan pembagian masker untuk masyarakat di Kawasan Bundaran Besar Palangka Raya, pada hari Rabu, (4 November 2020).

Dirbinmas Polda Kalteng Bersama KBPP POLRI Kalteng Gelar Kegiatan Pembagian 5000 Masker GratisTidak kurang dari 5000 masker dibagikan secara langsung dimana sebelumnya diawali dengan penyerahan masker oleh Ketua Daerah KBPP Polri, Patoni SH kepada Direktur Binmas Polda Kalteng Kombes Pol Ebed Gunandar S.I.K.

Sebagaimana diketahui Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) adalah merupakan wadah organisasi Putra Putri Polri dibawah pembinaan Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Di masa pandemi sekarang ini upaya-upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19 dengan¬† membagikan masker secara gratis kepada masyarakat tentunya bisa meminimalisir penyebarannya khususnya di wilayah Kota Palangka Raya” kata Ebet, Kamis (5/11/2020).

Selain itu dirinya berharap melalui kegiatan ini KBPP Polri Daerah Kalteng bersama Ditbinmas Polda Kalteng bisa saling bersinergi dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi yang saat ini masih berlangsung.

Dirbinmas Polda Kalteng Bersama KBPP POLRI Kalteng Gelar Kegiatan Pembagian 5000 Masker Gratis“Masyarakat adalah sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid 9 ini, jadi harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, ingat selalu 3 pesan Ibu: Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Dengan disiplin diri dalam melaksanakan protokol kesehatan maka Covid 19 akan segera berlalu dari Bumi Tambun Bungai yang sangat kita cintai ini” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

34
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

65
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

34
1
0