*Dinas Pertanian Jeneponto Menerima Mahasiswa PKL Polbangtan Gowa Untuk Tahun 2021*

Reporter: Basir Hasgas Kategori: Pendidikan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
*Dinas Pertanian Jeneponto Menerima Mahasiswa PKL Polbangtan Gowa Untuk Tahun 2021*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Dinas Pertanian Kabupaten Jeneponto menerima kedatangan Mahasiswa dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa untuk lakukan praktek kerja lapangan (PKL) tahun 2021.

Penyambutan dan penerimaan rombongan Polbangtan yang terdiri dari 72 Mahasiswa dan 5 orang dosen pembimbing di lakukan di aula dinas pertanian dengan tetap terapkan protokol kesehatan, 01/07/21.

Kepala Dinas pertanian Kab.Jeneponto Achmad,SP.M.AP yang didampingi Kabid Penyuluhan sekaligus moderator acara Noer Ibrah Ibrahim,SP.M.Si dalam sambutannya mengharapkan agar mahasiswa dapat melakukan transfer teknologi dan informasi kepada petani serta mengikuti petunjuk dan arahan para penyuluh dilapangan, disamping itu bapak kadis menekankan agar mahasiswa bisa menjaga nama baik almamater dan dapat menyesuaikan diri dengan kearifan budaya lokal.

Sementara perwakilan dosen pembimbing dalam hal ini Drs.Aminuddin,M.Si mengharapkan agar mahasiswa dapat merencanakan dan melaksanakan penyuluhan secara baik sesuai dengan metode yang diperoleh dikampus.

Kabid Penyuluh Noer Ibrah berharap dengan adanya mahasiswa PKL Polbangtan ini dapat memberikan transferan ilmu pengetahuan khususnya pertanian di Kabupaten Jeneponto,” ini akan kordinasikan ke Balai penyuluh kecamatan masing-masing agar sinergitas bisa terjalin sesuai dengan harapan program kostratani”.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan