Dinas Koperindag Lutim Segera Laksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Dinas Koperindag Lutim Segera Laksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Luwu Timur – Langkanya minyak goreng di Kabupaten Luwu Timur Akhir-akhir ini membuat resah masyarakat Luwu Timur,  Dinas perdagangan, koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Luwu Timur (Dinas Koperindag) segera melaksanakan operasi Pasar minyak goreng mulai Selasa, 08 Maret 2022.

Operasi pasar minyak goreng tentu untuk menstabilkan keadaan kelangkaan dan harga minyak goreng. Kepala Disdagkoprinum, Senfry Oktavianus dikonfirmasi oleh media mengatakan operasi pasar untuk minyak goreng akan mulai diadakan di pusat niaga malili.
”Operasi Pasar besok kami adakan di Pusat Niaga Malili atau Terminal Baru , Pukul 14.00 Wita. Untuk satu kemasan minyak goreng di jual Rp. 14.000″. Ungkapnya senin,(07-03-2022).


“Setiap warga yang ingin membeli minyak goreng tersebut harus membawa Kartu Keluarga. Masing -masing hanya dapat 2 paket saja.Jumlah paket minyak goreng yang akan di jual Dinas Perdagangan besok sekitar 850 paket”. jelas Senfry Oktavianus.

Selanjutnya Senfry menyampaikan bahwa langka yang diambil oleh Dinas Perdagangan untuk operasi pasar bekerjasama dengan pihak gudang minyak goreng (pengelola) di Kabupaten Luwu Timur.
” Waktu kami melakukan sidak ke gudang minyak goreng tempo hari saya sampaikan ke masing -masing pengelola gudang jika stok minyak goreng tiba, jangan semuanya di jual ke toko grosir dan pengecer, sisakan sebahagian untuk Dinas Perdagangan”. Katanya

“karena kami ingin menjual Migor tersebut dengan harga normal sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah. Jika semuanya dijual ke pengecer sudah pasti harga jualnya tidak normal Nah inilah minyak gorengnya yang akan kita jual besok.” Lanjut Senfry

“Dinas Perdagangan juga akan mengundang Bupati Luwu Timur untuk membuka Operasi Pasar sekalian memantau jalannya operasi pasar Migor tersebut”. kuncinya

Print Friendly, Pdf & Email