Dilaporkan Menggelapkan Dana- DPC Pospera Kolut Pasang Badan dan Membantah Dugaan Tersebut

Liputan4.com. – Kabupaten Kolaka Utara
Terkait adanya tuduhan yang dialamatkan kepada dewan pembina pimpinan anak cabang pospera Kolaka Utara yang sekaligus berprofesi sebagai PNS(Abdul Ganing S.Pd), pospera tentunya akan pasang badang memberikan pendampingan.

Ketua DPC Pospera Kolaka Utara (Muhammad Awaluddin) Kepada liputan4.com Jum’at 18/09/2020 perlu kami jelaskan bahwa apa yang dituduhkan kepada dewan pembina anak cabang pospera Kolaka Utara sangat mengada ada dan tendensinya bermuatan fitnah.. jika dikaitkan dengan adanya gratifikasi itu snagat mengada gada malah terkesan lucu,
Pak Laganing,S.pd ini memangnya dalam kapasitas jabatan apa terkait pertambangan harus ada gratifikasi kalau terkait kompensasi dari tambang keterlibatan beliau sebagai tokoh masyarakat yang ikut membantu keluarganya dalam hal tersebut. memangnya kalau PNS tidak boleh ikut mencari solusi terhadap persoalan yang dialami keluarganya, kan niatnya baik.
-Ucapnya

Mengenai laporan ibu Jenne Carolyne terkait penggelapan dana yang di maksudkan ini lebih mengada – ngada lagi harusnya ibu jenne Carolyne ini sadar diri donk tidak perlu saya jelaskan secara detail terpenting kalau ibu Jenne paham hukum tidak mungkin sampai melaporkan hal tersebut.
-Pungkasnya

Kami berharap pihak ibu Jenne ini mau, kita duduk sama sama selesaikan secara kekeluargaan persoalan ini serta mencabut laporan dan mengembalikan nama baik dewan pembina kami. jangan ada biang kerok yang malah memperkeruh keadaan apalagi mereka semua ini sama sama berkeluarga. Jikalau memang ibu Jenne Carolyne dan kawan kawan punya itikat baik untuk menyelesaikan persoalan ini, kalaupun tidak, tidak ada soal bagi kami.. tapi tentu kami juga akan mengambil langkah hukum dan mempertimbangkan melaporkan balik ibu Jenne Carolyne serta beberapa orang yang terkait.- Tambahnya

R) M. Zulkifli

Leave a Reply