"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Digelar Sederhana, Perayaan HUT Humas di Polres Kobar Ikuti Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Digelar Sederhana, Perayaan HUT Humas di Polres Kobar Ikuti Protokol Kesehatan

Liputan4.com.Kalteng- Peringatan HUT Humas ke – 69 di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng berlangsung secara sederhana namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, Senin (2/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Digelar Sederhana, Perayaan HUT Humas di Polres Kobar Ikuti Protokol KesehatanPeringatan diawali dengan zoom meeting yang dipimpin oleh Kadiv Humas Polri kemudian syukuran di masing – masing satwil.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Airefianto saat memimpin jalannya syukuran menjelaskan, kegiatan kali ini dihadiri undangan terbatas yaitu PJU Polres Kobar dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kobar, Syamsudin serta insan pers.

Dalam sambutannya, Boni menyampaikan, peringatan pada tahun ini harus dimaknai dengan perbuatan nyata. Dimana kedepannya diharapkan Humas Polri dapat terus menjalin kemitraan antara rekan – rekan media dengan Polri khususnya Polres Kobar.

“Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yaitu dengan semangat profesionalisme, humas Polri siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif. Semoga bisa membawa nama Polri semakin harum kedepannya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kab. Kobar, Syamsudin menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Humas Polri ke – 69. Dimana sebagai mitra dari insan pers, humas Polri khususnya di Polres Kobar banyak memberikan kontribusi dalam menyampaikan informasi tentang keberhasilan kepolisian.

Digelar Sederhana, Perayaan HUT Humas di Polres Kobar Ikuti Protokol Kesehatan“Banyak kerjasama yang sudah terjalin selama ini, dan kami berharap kedepannya PWI bersama Polri khususnya humas dapat terus bekerjasama dalam pengembangan informasi guna menjawab tantangan masa depan,” jelasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0