DIDUGA OKNUM KOORDINATOR BKPMRI KECAMATAN DEMPO SELATAN MEMOTONG DANA OPERASIONAL USTAD DAN USTADZAH

blank

Liputan4.com Pagar Alam – Guru TPA merupakan Guru yang mulia, Dimana para guru TPA mencetak para generasi yang ber ilmu dan ber akhlak. Tapi Siapa sangka, ada yang tega memotong dana anggaran TPA.

Berdasarkan laporan LSM Gerhana kepada awak media Liputan4. com hari ini, Rabu (13/01/2021) menjelaskan bahwa. Pihak Pengurus LSM Gerhana Indonesia mendapat laporan dari seorang Oknum Guru TPA menjelaskan ” ada seorang oknum Koordinator TPA yang memotong anggaran Operasional Guru TPA, kurang lebih 50% dari dana anggaran 10 juta “

Laporan dari seorang guru TPA tersebut,langsung ditanggapi serta mengkonfirmasi BKPMRI Kota Paga Alam.

Menurut Keterangan Bapak Mujiono selaku Ketua BKPMRI Kota Paga Alam Menjelaskan ” Kami segenap pengurus BKPMRI Kota Pagar Alam telah mengingatkan kepada seorang terduga pelaku yang ber inisial ” J ” mengacu kepada juknis yang telah diatur. Akan tetapi, hal itu tidak di indahkannya “.

Amirzha selaku ketua LSM Gerhana Indonesia mengecam aksi pemotongan dana Anggaran tersebut dan menjelaskan ” Oknum yang berinisial “J ” terkesan melawan arus dari JUKNIS yang telah ditentukan. Dari beberapa Ustad dan Ustadzah yang berjumlah kurang lebih dari 20 orang merasa dirugikan sehingga meminta kami selaku LSM Gerhana Indonesia untuk mengawal kejadian perkara ini “

” Dan kami akan melaporkan kepada pihak yang berwajib agar oknum yang berinisial ” J ” selaku terduga pemotongan dana Operasional Guru TPA di hukum seberat – berat nya agar kedepannya diberikan sesuai dengan prosedur JUKNIS yang telah ditentukan. Kami dari Team Gerhana Indonesia akan melengkapi data dan bukti sesuai dengan aturan yang berlaku ” jelas Mirzha.


Print Friendly and PDF

Tinggalkan Balasan