Diduga Memiliki Narkotika Jenis Sabu, Satres Narkoba Amankan Seorang Laki Laki

  • Bagikan
Diduga Memiliki Narkotika Jenis Sabu, Satres Narkoba Amankan Seorang Laki Laki

Liputan4.com. Tebing Tinggi, – Satres Narkoba Polres TebingTinggi kembali mengamankan salah seorang laki laki yang di duga pelaku tindak pidana narkotika, Jumat (26/3/2021) sekira pukul 22.00 WIB di Jalan Krakatau lingkungan IV Kelurahan Lalang  Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara. 

Kasat Narkoba AKP Mhd. Yunus Tarigan, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Jesua Nainggolan saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang laki laki yang di duga pelaku tindak pidana narkotika berinisial SO (45) warga Jln. Krakatau lk IV, Kel. Lalang, Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi,”kata Kasubbag

Adapun kronologis penangkapan lanjut Kasubbag, Pada hari Jumat tanggal 26 Maret 2021 pukul 22.00 wib, Satres Narkoba mendapat informasi bahwa di salah satu rumah di jalan Krakatau , Kel. Lalang, Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi ada orang mempunyai, memiliki,  menguasai narkotika.

Mendapat informasi, selanjutnya Personil Satres Narkoba menuju sasaran dan tepat disalah satu rumah yang diduga ada menyimpan narkotika, dan anggota  langsung memasukki rumah tersebut dan menemukan seorang laki laki didalam rumah tersebut, lalu pelaku di introgasi dan mengaku bernama inisial SO, lalu pihak petugas melakukan pemeriksaan didalam kamar ada lemari kain dan didalam lemari kain tersebut ditemukan 1 palstik hitam dan didalamnya ada plastik putih berisikan serbuk putih diduga narkotika jenis sabu milik pelaku. Selanjutnya pihak petugas langsung memboyong pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tebing Tinggi untuk di lakukan pengembangan dan proses selanjutnya.

Akibat perbuatan si pelaku, Pasal yang dipersangkakan yakni Pasal 114 ayat (1)  subs 112 ayat (1) dari UU no. 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya diatas 5 tahun.” tutup Kasubbag AKP Kedua Nainggolan. (hrj)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri