Diduga Bunuh Diri, Karyawan STTC Siantar Tabrakan Diri Ke Kreta Api Melintas

Reporter: Sarianto Damanik Topik: Sumatera Utara
  • Bagikan
Diduga Bunuh Diri, Karyawan Sttc Siantar Tabrakan Diri Ke Kreta Api Melintas

Keterangan gambar : Kondisi Korban Diduga Bunuh Diri saat di lokasi /Dmk

Liputan4.com, Simalungun – Diduga bunuh diri, Arisanda Kusuma (36), warga Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Sumut, membiarkan dirinya dihantam kereta yang melintas daerah rel pondok genteng Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok,Jumat (17/12) sekitar pukul.10.00.wib.


Peristiwa itu terjadi di rel KA percisnya di blk AA 26,Pondok Genteng Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok, Kab Simalungun, Sumut.

Arisanda Kusuma sempat terseret kereta api hingga sepanjang 2 meter dan tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan.

Informasi yang dihimpun dilokasi menerangkan, Karyawan PJKA bernama Yogi mendapat kabar dari masinis Kereta Api ada tertabrak orang di rel kereta daerah pondok genteng, selanjutnya menuju ke lokasi dan melaporkan ke pihak Polsek Serbalawan, Polres Simalungun.

Kapolsek Serbalawan AKP.A.Yunus Siregar melalui Kanitreskrim Iptu Salomo Sagala SH menuturkan dari tas jenazah korban ditemukan kartu identas berupa kartu Karyawan STTC, baju kerja, jaket, kereta Yamaha Jupiter warna merah dan bontot nasi.

Dari sana diketahui bahwa Arisanda Kusuma bekerja sebagai karyawan STTC.

\”Karenanya untuk sementara diduga kuat, Arisanda Kusuma sengaja membuat dirinya tertabrak kereta api atau sengaja melakukan bunuh diri. Saat ini jenajah korban dibawa kerumah sakit umum Pematang Siantar guna untuk penyelidikan lebih lanjut\” Terangnya. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan